Instaperfect Beauty Forward Bersama Klinik Dian Medika dan Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik

Instaperfect Beauty Forward Bersama Klinik Dian Medika dan Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik

Instaperfect Beauty Forward Bersama Klinik Dina Medika dan Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik.--

Instaperfect Beauty Forward Bersama Klinik Dian Medika dan Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation yang berdiri sejak 1985 merupakan perusahaan yang telah diakui sebagai perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki hingga 13 brand yang mulai merambah menghasilkan product personal care.

Salah satu brand unggulannya yang saat ini hadir dengan pembaruannya adalah Instaperfect.

Dari segi kemasan Instaperfect menghadirkan desain produk elegan karena dibalut dengan warna rose gold cantik dan sentuhan hologramnya. Di tahun ini Instaperfect mengangkat “The New Instaperfect: Seamless Glam Essentials” yang merepresentasikan halal lifestyle masstige-prestige woman melalui konsep halal dari wanita hijab yang luar biasa.

BACA JUGA:Siagakan 151 Titik POI, Telkomsel Perkuat di Momen Lebaran 2023

Instaperfect yang saat ini berinovasi sebagai Halal Glam Masstige Beauty Brand kembali menghadirkan kegiatan kolaborasi terbarunya.

Pada Kamis 20 April lalu di Hotel Ibis Palembang Instaperfect mengadakan “Instaperfect Beauty Forward Bersama Klinik Dian Medika dan Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik.

Acara ini dihadiri oleh Shella Callestya Anwar yang saat ini mencalonkan diri sebagai DPRD turut berkontribusi menjadi PIC acara tersebut bersama Instaperfect.

Adapun Anggota Klinik Dian Medika yang hadir diantaranya Febtri Irnawita, Muhamad Faqih, Kasiam Fatimah, Intan Trimaulia, Az-zahra Tri Kharisma, Indah Octarina, Rhezza Dwi Febrian, Ogie Wijayanto, Dike Rizky Amalia, dan Charlotte Ceisya Wijaya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Akan Gelar Sholat Idul Fitri dan Penyerahan Remisi di Rutan Pakjo Palembang

Dalam acara ini, Instaperfect kembali menyebarkan kebermanfaatannya dalam membagikan tips dan tahapan make up sekaligus sharing mengenai kondisi kulit yang berhubungan dengan pemakaian kosmetik besama Instaperfect Beauty Promotor @alwithaaudrey dan @ikhaa_ibrahim._ 

Ketertarikan para tamu dalam mengikuti acara ini menunjukkan antusias dalam mengetahui dunia perawatan diri dan riasan wajah.

Instaperfect terus berinovasi untuk menciptakan halal make up with remarkable real skin finish bagi seluruh wanita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: