Siagakan 151 Titik POI, Telkomsel Perkuat di Momen Lebaran 2023

Siagakan 151 Titik POI, Telkomsel Perkuat di Momen Lebaran 2023

Siagakan 151 Titik POI, Telkomsel Perkuat di Momen Lebaran 2023.--

Siagakan 151 Titik POI, Telkomsel Perkuat di Momen Lebaran 2023

MEDAN, SUMEKS.CO -  Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Telkomsel kembali perkuat jaringan di wilayah operasional Sumatera.

Selain itu Telkomsel juga memastikan produk dan layanan terdepan hadir di setiap outlet, GraPARI dan Posko Siaga.

Berbagai aktivitas penguatan jaringan telah dilakukan sebagai bentuk antisipasi lonjakan payload atau layanan broadband yang akan digunakan pelanggan untuk berkomunikasi dan silaturahmi bersama keluarga. 

Vice President Area Network Operations Sumatera Telkomsel Wahyudi C Purnama mengatakan “Telkomsel hadir dengan semangat #NyalakanKebersamaan di momen hari raya Idul Fitri 1444 H. Momen Idul Fitri sendiri menjadi momen yang banyak di tunggu oleh seluruh umat muslim di Indonesia, sehingga Telkomsel terus memastikan produk dan jaringan terbaiknya hadir di wilayah operasional Sumatera dalam mendukung silaturahmi dan pengalaman konektivitas digital berkualitas selama momen tersebut.”

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Akan Gelar Sholat Idul Fitri dan Penyerahan Remisi di Rutan Pakjo Palembang

Di wilayah Operasional Sumatera sendiri Telkomsel telah menyiapkan melakukan optimalisasi kualitas dan peningkatan kapasitas jaringan di berbagai titik ramai dan tujuan mudik pelanggan.

Selain itu, Telkomsel juga telah menyiapkan 151 Poin of Interest (POI) di berbagai titik keramaian seperti Bandara Udara, Stasiun, Pelabuhan, Jalur Mudik, Rumah Ibadah, Mall, Alun-Alun dan residensial. Selain itu Telkomsel juga telah menyiapkan 800 Outlet Siaga dan juga 9 GraPARI Siaga.

Berbagai upaya telah dilakukan Telkomsel guna menjaga kualitas jaringan agar tetap lancar dan stabil ditengah lonjakan trafik atau layanan data yang tinggi.

Di wilayah operasional Di seluruh Sumbagsel, Telkomsel memprediksi kenaikan payload atau layanan data lebih dari 12% selama momen Idul Fitri tahun ini jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu.

BACA JUGA:Umumkan Ganjar Pranowo untuk Presiden RI di Hari Kartini, Megawati Sebut Tonggak Perjuangan Partai

Hingga saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 19.200 BTS 4G/LTE di wilayah Operasional Sumbagsel.

Telkomsel juga telah melakukan lebih dari 383 activity network seperti optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan, menyiagakan Mobile BTS / Combat, termasuk melakukan penambahan lebih dari 630 BTS 4G/LTE baru disejumlah titik strategis.

Berbagai posko layanan POI hadir juga hadir seperti di Bandara Udara Kualanamu, Mikie Funland Berastagi dan beberapa lokasi wisata serta pusat keramaian lainnya, dimana masyarakat dapat berkunjung dan menikmati berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel yang ada disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: