Segera Tayang di Bioskop Film Evil Dead Rise, Horor Tersadis Seri Kelima Evil Dead

Segera Tayang di Bioskop Film Evil Dead Rise, Horor Tersadis Seri Kelima Evil Dead

Film Evil Dead Rise yang akan segera tayang di bioskop.--net

Segera Tayang di Bioskop Film Evil Dead Rise, Horor Tersadis Seri Kelima Evil Dead

SUMEKS.CO – Tahun ini memiliki beberapa bulan yang akan diramaikan dengan sejumlah film horror produksi berbagai negara.

Nah, dari negara Amerika, ada satu judul film horor yang saat ini tengah trending di negara asalnya maupun Indonesia. Film Evil Dead Rise. 

Saat ini, Film Evil Dead Rise tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya film satu ini dikabarkan berbeda dari film horor pada umumnya dengan rating yang diberikan hampir sempurna.

Film Evil Dead Rise, dinobatkan sebagai francise horor yang menyeramkan dan diperankan oleh Alyssa Sutherland, Lily Sullivan, Morgan Davies, Nell Fisher, Gabrielle Echols, Anna-Maree Thomas, Mirabai Pease, Jayden Daniels, Richard Crouchley, Billy Reynolds-McCarthy, Tai Wano.

BACA JUGA: Film Hunger, Mengunkap Sisi Gelap Dunia Restoran, Tonton Di Netflix

Sementara sutradara oleh Lee Cronin dan diproduksi New Line Cinema bersama Ghost House Pictures yang kemudian diidstribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film Evil Dead Rise menjawab kerinduan penggemarnya dari series Evil Dead seri keempat yang tayang pada tahun 2013, tepatnya 10 tahun lalu.

Keempat film yang sudah rilis sebelumnya antara lain, The Evil Dead (1981), Evil Dead II (1987), Army of Darkness (1992), dan Evil Dead (2013).

Namun pada Film Evil Dead Rise ini tidak ada keberlanjutan cerita dari seri keempat dan kelima. 

BACA JUGA:The Super Mario Bross Pecahkan Rekor Box Office Kategori Film Animasi

Dikutip dari beberapa akun Tiktok yang sudah mulai mereview, Film Evil Dead Rise sebagai film dengan rate tinggi dan menjadikannya film horor mengerikan terbaik tahun 2023.

Film Evil Dead Rise menceritakan tentang perempuan bernama Beth, yang datang menemui kakaknya yang bernama Ellie ke Los Angeles (LA).

Ellie merupakan ibu yang tinggal bersama 3 anaknya di apartement. Suatu hari Danny, salah satu anaknya menemukan sebuah kitab orang mati yang disebut Necronomicon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: