PLN UP3 Palembang Bentuk Tujuh Posko Siaga Lebaran di Jalur Mudik

PLN UP3 Palembang Bentuk Tujuh Posko Siaga Lebaran di Jalur Mudik

7 posko mudik lebaran di wilayah kerja PLN UP3 Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PLN UP3 Palembang menyiapkan 7 titik posko mudik lebaran bagi masyarakat yang hendak pulang kampung. Hal ini merupakan bagian dari layanan menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023.

Manager UP3 Palembang, Widodo mengungkapkan, terdapat 7 posko mudik lebaran di wilayah kerja UP3 Palembang semuanya diperuntukan bagi para pemudik.

“Kami menyediakan 7 posko pelayanan yaitu 1 pos pelayanan di SPKLU Rivai yang berada di Demang Lebar Daun, 1 Posko di Kantor PLN Pangkalan Balai yang berada di jalan lintas Palembang-Betung dan 1 Posko di PLN Sekayu terletak di jalur lintas Palembang-Jambi dimana jalur ini merupakan jalur utama perlintasan para pemudik, serta 4 posko gabungan bersama Polri dan Unsur Pemerintahan lainnya yang berada di Simpang 5, kalidoni, bundaran dan Tol Keramasan,” ujar Widodo.

Widodo mengungkapkan, posko ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang mudik dan melintas di lewat Kota Palembang jika membutuhkan tempat istirahat.

BACA JUGA:Strategi Undercover Buy Polisi Bukti Sukses Garuk Kurir Narkoba, Termasuk Pria dan Wanita di Sekanak Lambidaro

"Kami juga menyediakan pengisian daya HP bagi pemudik, kursi santai ataupun air mineral,” tambahnya.

Widodo pun mengimbau kepada masyarakat sebelum mudik melakukan beberapa hal untuk menghindari bahaya yang ditimbulkan oleh listrik seperti konsleting yang bisa memicu kebakaran.

Dirinya berpesan agar masyarakat tidak lupa mencabut colokan atau stop kontak listrik yang tidak perlu, membayar tagihan rekening listrik bagi pelanggan pasca bayar, melakukan penambahan token listrik bagi pelanggan pra bayar, mematikan alat elektronik yang tidak digunakan dan nyalakan lampu seperlunya.

"Hal ini dilakukan demi mudik aman dan nyaman dan mengantisipasi kebakaran,” kata Widodo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: