Wawako Palembang Gelar Open House di Rumah Dinas Wako

Wawako Palembang Gelar Open House di Rumah Dinas Wako

Fitrianti Agustinda. foto: m naba anwar sumeks.co--

Wawako Palembang Gelar Open House di Rumah Dinas Wako

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda akan menggelar open house Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Hal itu diungkapkan Fitrianti Agustinda kepada SUMEKS.CO di kediamannya Jl Seruni Palembang, Selasa 18 April 2023.

"Lebaran tahun ini tetap di Palembang. Rencananya akan gelar open house. InsyaAllah nanti di Rumah Dinas Wali Kota Palembang," ungkapnya.

Fitrianti Agustinda menjelaskan, pergelaran open house pada Lebaran mendatang bertujuan untuk silaturahmi dan bermaaf-maafan.

"Saat open house kita akan silaturahmi, bermaaf-maafan, dan menyambut para tamu yang sanjo nanti," jelasnya.

BACA JUGA:Harnojoyo tak Gelar Open House

Fitrianti Agustinda menuturkan, ia bersama pihaknya akan menyambut para tamu yang menghadiri open house dengan baik dan maksimal.

"Kita gelar sederhana open housenya, tapi saya ingin menyambut tamu-tamu sebaik mungkin, salah satunya dengan menghidangkan berbagai makanan khusus di hari Lebaran. Yakni ketupat, lontong, berbagai kue, dan lain sebagainya," tuturnya.

Fitrianti Agustinda menyebutkan, selain menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota. Fitrianti Agustinda juga memanfaatkan waktu Lebaran untuk berkumpul dan bermaaf-maafan bersama keluarga besarnya di rumah kediamannya.

"Tentunya momen ini baik sekali untuk berkumpul bersama keluarga juga nantinya, sederhana saja, seperti makan-makan di rumah kediamaan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: