Pelepasan 1,000 Peserta Mudik Bersama Matahari

Pelepasan 1,000 Peserta Mudik Bersama Matahari

Pelepasan peserta mudik bersama Matahari dilakukan secara simbolik oleh Terry O'Connor, CEO Matahari.--

SUMEKS.CO - Matahari memberangkatkan 1,000 pelanggan dalam program "Mudik Bersama Matahari" ke 38 kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Matahari menyediakan 60 tiket pesawat, 250 tiket kereta api, dan 690 tiket bus.

Mudik Bersama Matahari ini berangkat serentak dari Wisma Aldiron Jl. Gatot Subroto No.72, Pancoran Jakarta Selatan 12780 pada Sabtu pagi, 15 April 2023.

Melalui program “Mudik Bersama Matahari” yang pertama ini, Matahari tetap mengedepankan nilai “Giving Back” kepada masyarakat.

Matahari ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan di musim Lebaran tahun ini agar pelanggan setia Matahari bisa berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

BACA JUGA:4 Fenomena Gerhana Matahari Indonesia Menghebohkan Dunia, Nomor 1 Paling Mencekam

Pelepasan peserta mudik bersama Matahari dilakukan secara simbolik oleh Terry O'Connor, CEO Matahari.

“Kami sangat senang dapat menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada pelanggan setia kami. Masa Lebaran ini menjadi momen yang luar biasa dan Matahari ingin mengambil bagian dalam momen spesial ini. Kami berharap para peserta mudik tetap aman dan nyaman selama perjalanan sehingga mereka dapat tiba dengan selamat, dan merayakan momen bahagia Ramadan bersama keluarga,” ujar Terry dalam sambutannya.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan peserta mudik, Matahari bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan pengarahan keselamatan selama acara mudik berlangsung.

Selain melepas peserta mudik, Matahari juga melakukan program Tanggung jawab sosial (CSR). Pemberian donasi secara simbolis diserahkan kepada Yayasan Dompet Yatim dan Piatu (DOMYADHU).

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Terima Rekomendasi Atas LKPJ Tahun Anggaran 2022

Program “Mudik Bersama Matahari” mendapat respon baik dari pelanggan setia kami, ditambah adanya dukungan para sponsor Disney Indonesia dan Pepsodent Kids yang telah berkomitmen mendukung terselenggaranya program ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: