Instaperfect Private Lifestyle Session Palembang

Instaperfect Private Lifestyle Session Palembang

--

Instaperfect Private Lifestyle Session Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia yang saat ini mengembangkan hingga 13 brand.

Diantaranya Paragon memiliki salah satu brand kosmetik premiumnya yaitu Instaperfect yang memiliki kemasan rose gold yang menjadi daya tarik bagi kaum wanita.

Instaperfect ditahun 2023 ingin menghadirkan pembaruan sebagai Halal Glam Masstige Beauty Brand bagi Anda sehingga merepresentasikan kehidupan “masstige-prestige woman” melalui konsep luar biasa dari wanita berhijab.

Instaperfect juga telah berkolaborasi dengan lokal fashion brand, mengadakan private make up class dan self development class dengan beberapa komunitas dan perusahaan. 

BACA JUGA:Biar Tidak Lupa, Berikut Tata Cara Pelaksanaan dan Hukum Shalat Ied

Dalam rangka pengenalan brand Instaperfect pada kalangan wanita yang ingin memiliki tampilan glam make up, pada hari Jumat 14 April 2023 Instaperfect mengadakan Instaperfect Private Lifestyle Session di VIP Room Wyndham Opi Hotel Palembang bersama tamu undangan yang hadir dengan berbagai jenis profesi luar biasa.

Sepanjang acara ini dibuka dengan kata sambutan Rachma Hidayati sebagai Area Bussiness Leader Southern Sumatera 1, kemudian perkenalan tamu, remarkable session oleh Market Development Leader of Instaperfect yaitu Ivana Zein, try on Instaperfect product yaitu Crystallure dual refining treatment solution dan Instaperfect cushion oleh tamu, kemudian flower arrangement workshop dari @outofthegift, berbuka puasa, beauty demo oleh Instaperfect Beauty Promotor sekaligus MUA Official Instaperfect Palembang yaitu @alwithaaudrey dan @ikhaa_ibrahim._ tentang tips penggunaan pensil alis serta  diakhiri dengan foto bersama.

Tamu yang terdiri berbagai profesi luar biasa ini menyambut baik rangkaian acara Instaperfect bertema rose gold dan antusias untuk mengabadikan setiap momen acara.

Melalui kegiatan ini harapannya Instaperfect dapat menebarkan inovasinya dalam menciptakan Halal Glam Make Up bagi perempuan Indonesia.

BACA JUGA:Ramadan Penuh Berkah, BRI Group Berbagi Sembako

Semua wanita dapat tampil seamless glam all day bersama Instaperfect dengan 3 benefitnya yaitu real skin coverage, urban skill veil yang menguatkan skin barrier dalam pemakaian jangka panjang dan breathable comfort karena ringan untuk dipakai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: