Polres Prabumulih Musnahkan Puluhan Botol Miras yang Diamankan Selama Ramadan

Polres Prabumulih Musnahkan Puluhan Botol Miras yang Diamankan Selama Ramadan

Botol miras yang dimusnahkan di Polres Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co --

Polres Prabumulih Musnahkan Puluhan Botol Miras yang Diamankan Selama Ramadan

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menghadiri kegiatan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Musi 2023 di halaman kantor Polres Prabumulih, Senin 17 April 2023.

Di sela kegiatan apel, juga dilakukan peresmian sekaligus pembentukan pasukan Operasi Ketupat Musi yang nantinya akan bertugas dalam mengamankan sekaligus menjadi pusat informasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi mengatakan, kegiatan Operasi Ketupat Musi tersebut dilatarbelakangi sebagai bentuk pengamanan bagi masyarakat yang akan pergi mudik.

"Semoga masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik Lebaran aman dan kondusif," akunya.

BACA JUGA:Woww, 1.960 Botol Miras, Tuak dan Petasan Hasil KRYD Poles OKI Dimusnahkan

BACA JUGA:Tersinggung Saat Mabuk Miras, Pemuda di Empat Lawang Tikam Warga dengan Pecahan Botol

Setelah apel, juga dilakukan pemusnahkan miras yang disita selama bulan Ramadan. Terdapat kurang-lebih 50 botol miras yang berhasil diamankan. 

Pemusnahan tersebut berjalan secara simbolik dengan menuangkan minuman-minuman tersebut kedalam sebuah tong yang nantinya akan dibuang di tempat yang ditentukan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Polres Prabumulih karena telah berhasil menyita sekaligus mengamankan minuman-minuman tersebut," ujar Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.(chy/ril)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: