Sidak Toko Parsel, ini Saran Wawako Palembang

Sidak Toko Parsel, ini Saran Wawako Palembang

Fitrianti Agustinda melakukan sidak parsel, Senin 17 April 2023. --

Sidak Toko Parsel, ini Saran Wawako Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda melakukan sidak ke toko parsel. Yakni ke Dunia Parcel, Abak Buah, dan Lotte Mart Palembang, Senin 17 April 2023.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kita biasanya mengecek berbagai tempat yang menjual bahan pokok. Khusus hari ini kita mengecek tempat penjualanan parsel," kata Fitrianti Agustinda kepada awak media.

Fitrianti Agustinda menjelaskan, dari hasil sidak ditemukan parsel yang telah mendekati kadaluwarsa (expired). "Oleh karena itu saya mengimbau masyarakat Palembang yang ingin membeli parsel agar hati-hati, dan melihat tanggal expirednya," jelasnya.

Untuk memastikan keamanan produk dalam kemasan parsel, Fitrianti Agustinda juga mengimbau pengusaha agar memastikan tanggal expired pada produk yang dijual.

BACA JUGA:Pejabat Diingatkan Tak Boleh Terima Parsel, Sekda OKI : Ini Masuk Gratifikasi, Tolak Saja

"Kami juga menemukan produk expired digabung dengan yang masih bagus," ungkapnya.

Kendati demikian Fitrianti Agustinda menyebutkan, seharusnya produk di setiap kemasan parsel, harus ada informasi tanggal expired yang diperjelas pada setiap produk.

"Dikarenakan, biasanya parsel tidak langsung dimakan. Biasanya disimpan dulu beberapa bulan baru dibuka," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: