Bikin Merinding, Pria Ini Sendirian Uji Nyali Malam Hari di Lokasi Pembantaian dan Kuburan Korban Dukun Slamet

Bikin Merinding, Pria Ini Sendirian Uji Nyali Malam Hari di Lokasi Pembantaian dan Kuburan Korban Dukun Slamet

Joe sendirian melakukan uji nyali malam hari di lokasi pembantaian dan kuburan korban Dukun Slamet. foto: YouTube Joe Kal/sumeks.co.--

Bikin Merinding, Pria Ini Sendirian Uji Nyali Malam Hari di Lokasi Pembantaian dan Kuburan Korban Dukun Slamet  

SUMEKS.CO - Kontan bikin merinding! Pria ini sendirian melakukan aksi uji nyali, malam hari di lokasi pembantaian dan kuburan para korban Dukun Slamet.

Aksinya diunggah dalam akun YouTube Joe Kal. Pantauan sumeks.co akun ini memang punya konten eksplore lokasi-lokasi menyeramkan. Dan kali ini dia beraksi di kuburan Dukun Slamet.

Pria yang dipanggil dengan nama Mas Joe oleh para netizen ini terlihat melalui jalan yang gelap, hanya berbekal kamera dan senter di kuburan Dukun Slamet.

Dia menyusuri jalan yang mulai terlihat becek, paska penggalian yang dilakukan saat evakuasi jenazah para korban Dukun Slamet

BACA JUGA:Update, 4 Korban Dukun Slamet Belum Teridentifikasi, Sampel Keluarga Tak Cocok, Prediksi Korban Lebih 12 Orang

Setiap lubang-lubang kuburan dites menggunakan alat. Mas Joe menyebut bahwa alatnya menunjukkan deteksi netral. 

Tak hanya berhenti sampai disitu, pria ini juga membakar dupa di dalam gubuk Dukun Slamet. Lokasi yang diyakini Dukun Slamet menghabisi korban-korbannya dengan cara diracun. 

“Ini kalian yang minta, aku cuma memenuhi permintaan kalian,” ujar Joe memulai video YouTube-nya.

Joe mengaku sudah survei pada pagi harinya ke lokasi itu, sehingga dia dengan mudah menjangkau lokasi kebun pembantaian Dukun Slamet.

BACA JUGA:Hot News, Istri Dukun Slamet Bantah Terlibat, Tapi Setiap Tamu Datang Disambut dan Dibuatkan Minum, Rupanya…

“Gak ada bintang-bintang, tapi juga tidak hujan cuy, Nah aku dengar seperti orang ketawa, mungkin aku salah ya,” ujarnya membuat merinding.

Joe mengaku sudah siap dengan medan yang berat itu, dia mengenakan sepatu boat, bawa senter dan kamera masuk ke kebun di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara, Jawa Tengah itu.

“Waduh bau obat…mungkin ini obat pak tani. Untung gak ujan cuy,” ujarnya lagi. “Sebenarnya aku takut cuy,” katanya jujur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: