Polres OKU Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Polres OKU Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Wakapolres OKU, Kompol Farida Aprillah menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu, Kamis 13 April 2023.--

BATURAJA, SUMEKS.CO – Dibulan suci ramadan 1444 H, Polres Ogan Komering Ulu(OKU) kembali menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan.

Kapolres OKU yang diwakili Wakapolres OKU, Kompol Farida Aprillah menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu, Kamis 13 April 2023. 

“Bantuan sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Wakapolres OKU, Kompol Farida Aprillah.

Bantuan paket sembako itu berupa beras (5 kg), mie instan, gula (1 kg), tepung terigu (1 kg), dan minyak goreng (1 liter). 

Hal ini juga wujud Polri yang hadir di tengah masyarakat. Khususnya dalam membantu masyarakat kurang mampu dalam bulan puasa. Bantuan diserahkan di wilayah Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat. 

BACA JUGA:Wanita Cantik di Palembang Diduga Disekap dan Dirampok, Pelakunya Tidak Disangka

Soraya salah satu warga penerima menyampaikan terimakasih bantuan kemanusiaan yang sudah diserahkan Polres OKU.

“Ini tentu bermanfaat bagi kami di bulan ramadan,” ujarnya. 

Disamping itu, Wakapolres OKU juga sekaligus mengunjungi rumah keluarga yang anaknya (Pandu) terluka 20 jahitan lantaran tersenggol KA, saat sedang bermain layang layang.

“Kita juga ingin melihat kondisi Pandu,” ujarnya. 

Kondisi Pandu masih terbalut perban. Selain memberikan semangat, Wakapolres juga sekaligus mengingatkan Pandu untuk tidak lagi bermain di area rel KA. Karena sangat berbahaya bagi keselamatan warga khususnya anak anak saat KA melintas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: