Pagi Ini Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Kapolrestabes Palembang dan Direktur Narkoba

Pagi Ini Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Kapolrestabes Palembang dan Direktur Narkoba

Kapolda Sumsel akan memimpin sertijab Kapolrestabes Palembang dan Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

Pagi Ini Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Kapolrestabes Palembang dan Direktur Narkoba

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, pagi ini akan memimpin sertijab Kapolrestabes Palembang di Mapolda Sumsel.

Selain Kapolrestabes Palembang, sertijab yang akan digelar di Gedung Presisi Mapolda Sumsel itu, Kapolda juga akan memimpin sertijab Direktur Ditres Narkoba. 

Kapolrestabes Palembang sendiri akan dijabat oleh Kombes Pol Haryo Sugihartono SIK MH menggantikan Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Kombes Pol Haryo Sugihartono sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Usai Sertijab di Polda Sulsel, Mokhamad Ngajib Disambut Tradisi Angngaru Polrestabes Makassar

Sebelumnya, Kombes Pol M Ngajib, Selasa 11 April 2023 sudah lebih dulu  menjalani sertijab di Mapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni. 

Kombes Pol Ngajib menjabat Kapolrestabes Palembang terhitung sejak 7 Januari 2022 lalu menggantikan Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK MSi CPHR yang menjabat sebagai sahli Kapolri.

Mutasi ini sesuai dengan Surat Telegram dengan Nomor ST/713/III/KEP/2023 tertanggal 27 Maret 2023.

Dalam Surat Telegram yang ditandatangi langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono itu, Kombes Pol Ngajib dimutasi ke jabatan baru. 

BACA JUGA:Kapolda Sumatera Selatan Rachmad Wibowo Ikut Menghadiri Upacara Sertijab Irwasum Polri

Ngajib mendapat jabatan baru sebagai Kapolrestabes Makassar Polda Sulawesi Selatan.

Dia menggantikan Kombes Pol Budi Haryanto SIK MH yang pindah dan menjabat jabatan baru sebagai Waketbidkerdianmas STIK Lemdiklat Polri.

Kapolrestabes Palembang akan dijabat oleh Kombes Pol Haryo Sugihartono SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: