Logistik Polres Ogan Ilir Distribusikan Bansos ke Warga Desa Pulau Semambu

Logistik Polres Ogan Ilir Distribusikan Bansos ke Warga Desa Pulau Semambu

Bagian Logistik Polres Ogan Ilir mendistribusikan Bansos kepada warga tidak mampu di Desa Pulau Semambu, Rabu, 12 April 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

Logistik Polres Ogan Ilir Distribusikan Bansos ke Warga Desa Pulau Semambu

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Logistik Polres Ogan Ilir menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga tidak mampu di beberapa desa dalam wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kali ini bagian Logistik Polres Ogan Ilir membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di Desa Pulau Semambu, Kecamatan Indralaya Utara.

Penyerahan paket sembako di Desa Pulau Semambu dari Bagian Logistik Polres Ogan Ilir ini dipimpin oleh Kompol Rudi Isroni.

Menurut Rudi, pembagian paket Sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada warga tidak mampu.

BACA JUGA:Bansos PKH Maksimal Rp10,8 Juta, Tiap KPM Dibatasi 4 Kriteria, Tahap 1 Januari-Maret dan BPNT Cair Dua Bulan

"Bantuan ini berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi KP Palembang, pendistribusiannya melalui Polda Sumsel dan jajaran. Nah untuk Ogan Ilir, salah satu tempat distribusinya adalah di Desa Pulau Semambu," paparnya, Rabu, 12 April 2023.

Rudi berharap, bantuan sosial yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga. Terlebih, dalam waktu dekat akan merayakan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan ini dan menjelang Idul Fitri," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Semambu, Eka Rahmawati, yang turut mendampingi jajaran Polres Ogan Ilir menyerahkan Bansos mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan jajaran Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kota Palembang Penerima Bansos Terbesar di Sumatera Selatan, April 2023 Pemerintah Salurkan Bansos BLT Tahap 2

"Terima kasih kepada pihak pemberi Bansos ini, dan apresiasi kepada jajaran Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir yang telah mendistribusikan langsung Bansos ini kepada masyarakat," ucapnya.

Menurut Eka, paket sembako yang diterima oleh warga Desa Pulau Semambu ini memang sangat dibutuhkan warga. Terlebih bagi warga tidak mampu.

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk semua," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: