Korban Tabrakan KA Babaranjang Satu Meninggal

Korban Tabrakan KA Babaranjang Satu Meninggal

LAKA : Kereta Api Babaranjang tabrak pengendara motor Honda Beat BG 3983 EAG. Akibatnya, empat warga yang masih satu keluarga menderita luka-luka berat dan ringan di pintu perlintasan KA Pelitasari, Kecamatan Muara Enim.--

Korban Tabrakan KA Babaranjang Satu Meninggal

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. Satu dari empat korban atas nama Linda Rita meninggal dunia dan telah dibawa ke rumah duka di Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumsel, Selasa 11 April 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

"Benar (Meninggal, red), Rabu sekitar pukul 16.30 WIB, korban bernama Linda Rita meninggal dunia," ujar Humas RSUD dr HM Rabain Muara Enim Jauhari ketika dikonfirmasi awak media, Rabu 12 April 2023.

Menurut Jauhari, dari informasi yang ia terima, untuk korban Wasid dan anaknya Kirani mengalami patah tulang dan sedang menjalani operasi. Sedangkan anaknya yang balita Nadira dirawat intensif diruang Picu Nicu.

"Kemarin sore jenazah korban ibunya sudah dibawa keluarga korban menggunakan mobil ambulance desa," ujar Jauhari.

BACA JUGA:Sosialisasikan Perseroan Perorangan, Kemenkumham Sumsel Berikan Kemudahan bagi UMKM

Sementara itu, ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muara Enim melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, membenarkan jika satu korban tabrakan KA BBR tersebut meninggal dunia dan jenazahnya sudah dibawa oleh keluarganya ke rumahnya. Sedangkan tiga korban lainnya masih menjalani perawatan intensif.

"Permasalahan pintu perlintasan KA ini harus secepatnya dicarikan solusi kongkrit oleh pihak terkait, karena jika tidak akan terus menelan korban jiwa," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Kereta Api Babaranjang tabrak pengendara motor Honda Beat BG 3983 EAG. Akibatnya, empat warga yang masih satu keluarga menderita luka-luka berat dan ringan di pintu perlintasan KA Pelitasari, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa 11 April 2023 sekitar pukul 11.45 WIB.

Adapun empat korbannya yakni Wasid (50) bersama istrinya Linda Rita (49) dan kedua anaknya Kirani (13) dan Nadira (7) seluruhnya warga Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, terpental sekitar 8 meter dari lokasi tabrakan dan menderita luka berat dan ringan. Sedangkan motor korban menderita rusak berat.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: