Perbaikan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Dikebut Hingga H-7 Lebaran

Perbaikan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Dikebut Hingga H-7 Lebaran

Perbaikan ruas jalan tol Kayuagung-Palembang terus dikebut hingga H-7 Lebaran-Foto: Niskiah/Sumeks.Co-

Perbaikan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Dikebut Hingga H-7 Lebaran

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Perbaikan ruas jalan tol Kayuagung-Palembang terus dikebut hingga H-7 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. 

"Pihak kita selaku pengelola terus melakukan perbaikan perbaikan ruas jalan yang berlubang dimaksimalkan hingga H-7 Lebaran," kata Manager Operasi PT Waskita Sriwijaya Tol, Sabdo Hari Mukti. 

Dia mengungkapkan, untuk yang peningakatan kualitas atau perbaikan jalan ruas tol Kayuagung-Palembang dengan skala besar tetep target selesai pada H-10 hari ini.

BACA JUGA:5.085 Personel Gabungan Diterjunkan Selama Lebaran 2023, Kapolda Sumsel Soroti Kondisi Jalan Tol Kayuagung

Lalu, untuk finishing dari perbaikan perbaikan yang kecil kecil yakni pothole dan lainnya, pihaknya maksimalkan hingga H-7 dengan tim patching atau penambalan. 

"Saat ini tim terus bekerja untuk perbaikan perbaikan di sejumlah titik titik sepajang jalan tol Kayuagung-Palembang atau sebaliknya," terangnya, kepada SUMEKS.CO, Rabu 12 April 2023.

Ditegaskan Sabdo, apabila perbaikan perbaikan terus dilakukan sehingga selesai, maka saat arus mudik mulai ramai, pengendara yang melintas jalan tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya menjadi lebih nyaman. 

BACA JUGA:Sering Terjadi Kecelakaan di Tol Kayuagung-Lampung, Netizen: Kayaknya Memang Ada Bau Mistis

Sabdo menyebutkan, arus mudik lebaran tahun 2023 Tol Kayuagung-Palembang diprediksi meningkat hingga 10 persen dibanding tahun lalu.

"Arus mudik tahun ini kita prediksi bakal meningkat 10 persen dibandingkan tahun 2022 lalu. Sebab, PPKM telah dicabut pemerintah," jelasnya. 

Dikatakan, untuk prediksi arus mudik tahun 2023 yang melintas jalan Tol Kayuagung-Palembang ini rata rata sebesar 14.455 perhari. 

Apalagi untuk tahun ini libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 diprediksi akan meriah seiring dengan normalnya aktifitas pasca pandemi.

BACA JUGA:Layani Arus Mudik Lebaran di Tol Kayuagung-Palembang, Pengelola Tambah Gardu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: