Bikin Penasaran Penggemar Drama Korea, Park Seo Joon, Main Dalam Film The Marvels

Bikin Penasaran Penggemar Drama Korea, Park Seo Joon, Main Dalam Film The Marvels

Park Seo Joon--net

Bikin Penasaran Penggemar Drama Korea, Park Seo Joon, Main Dalam Film The Marvels

SUMEKS.CO – Park Seo Joon, aktor Korea Selatan, yang biasa tampil di drama Korea, main di Film The Marvels garapan Film Brie Larson cs.

Lewat trailer The Marvels yang baru saja dirilis di akun Youtube Marvel Entertainment, pada 11 April 2023, terdapat potongan gambar Park Seo Joon.

Park Seo Joon sudah lama dikonfirmasi akan bergabung dalam film The Marvels hingga merampungkan proses syuting sampai ke luar negeri. Kini aksi Park Seo Joon, bersama benar-benar nyata.

Dalam trailer The Marvels tersebut menampilkan beberapa karakter. Diantaranya, Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, Taeyonah Paris sebagai Monica Rambeau, Iman Vellani sebagai Kamala Khan dan Carol Danvers atau Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru, Kill Boksoon Berkisah Tentang Working Mom, Tayang 31 Maret di Netflix

Diantara sekian banyak aktor yang bermain di film ini, ada satu yang paling menarik perhatian, yaitu Park Seo Joon, aktor Korea Selatan.

Teaser trailer yang berdurasi sekitar satu menit tersebut dimulai dengan keanehan yang ada di stasiun luar angkasa S.A.B.E.R. Pertama dirasakan oleh Nick Fury, yang melihat Monica memeriksa temuan.

Hingga akhirnya Monica mendekati sebuah portal, terhisap dan mendarat disebuah planet misterius.

Kemudian aksi melindungi diri dari segerombolan pasukan misterius berpindah saat Carol Danvers alias Captain Marvel mendarat di kamar Kamala Khan seperti di serial Ms Marvel.

BACA JUGA:Nonton Drama Korea Sub Indo dan Terpopuler di 12 Situs Ini, Sambil Rebahan dan Gratis

Selanjutnya, Nick Fury bersama Monica mendatangi rumah Kamala dan bertemu dengan keluarganya.

Kamala justru terlempar ke dimensi lain dan tergantikan oleh Captain Marvel yang membuat orang tua Kamala kebingungan.

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta yang sebelumnya juga menyutradarai beberapa film yang bertajuk sama. Seperti Little Woods (2018) dan Candyman (2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: