UAS Bakal Hadir di Kota Palembang, Simak Tanggal dan Lokasinya Disini

UAS Bakal Hadir di Kota Palembang, Simak Tanggal dan Lokasinya Disini

Ustaz Abdul Somad bakal hadir di Kota Palembang.--

UAS Bakal Hadir di Kota Palembang, Simak Tanggal dan Lokasinya Disini

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Prof KH Abdul Shomad Lc MA Ph.D, diagendakan bakal hadir di Pondok Pesantren Sabilul Hasanah Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Ulama kondang yang akrab disapa dengan UAS (Ustaz Abdul Shomad) ini akan memberikan pengajian umum memperingati malam Nuzulul Qur'an 1444 H, Rabu 12 April 2023 malam.

Kegiatan yang digelar Ba'da Tarawih di Masjid Ponpes Sabilul Hasanah ini, juga turut dihadiri sejumlah tokoh ulama Palembang diantaranya Habib Mahdi Muhammad Syahab.

BACA JUGA: 5 Amalan yang Dapat Dikerjakan Saat Itikaf Menurut Ustad Abdul Somad

Pada keesokan harinya, Kamis 13 April 2023 direncanakan UAS akan hadir di Graha Kanzul Munawwir Binurris Sholawat (Graha Dakwah Al-Halim) Jalan Dr M Isa Nomor 1 Palembang.

UAS akan memberikan tausiah memperingati Haul ke-17 Nyimas Hj Ningayah ibunda dari tokoh terkemuka Palembang Kemas HA Halim Ali, sekaligus buka puasa, sholat Maghrib, Isya dan Tarawih bersama.

Kegiatan tersebut, juga turut akan dihadiri sejumlah tokoh ulama, dan tokoh terkemuka yakni Prof.DR.KH Said Agil Husin Al Munawwar serta Habib Mahdi dan Habib Umar Abdul Aziz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: