The Super Mario Bross Pecahkan Rekor Box Office Kategori Film Animasi

The Super Mario Bross Pecahkan Rekor Box Office Kategori Film Animasi

Film animasi The Super Mario Bross.--net

The Super Mario Bross Pecahkan Rekor Box Office Kategori Film Animasi

SUMEKS.CO – Setelah tayang di bioskop pada 5 April 2023 lalu, Super Mario Bross dikabarkan tebus rekor box office dalam kategori film animasi.

Super Mario Bross, memperoleh gelar box office, berhasil mengantongi pendapatan mencapai 146 juta dollar AS, sejak tayang pekan lalu. 

Pencapaian ini menjadi pembukaan film dengan deretan video game terlaris hingga mengalahkan Sonic The Hedgehog 2 yang memegang rekor 141 juta dollar AS.

Untuk perolehan global lebih dari 377 juta dollar AS, dimana sejauh ini menjadi pembukaan terbesar dari film Super Mario Bross.

BACA JUGA: Disney+ Hotstar Kembali Tayangkan Film Bioskop Perempuan Bergaun Merah

Game Nintendo dihadirkan ke layar lebar oleh Illumination dan Universal’s The Super Mario Bros Movie.

Film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Jack Black dan Taylor Joy yang memimpin persaingan film selama akhir pekan.

Perjalanan Super Mario Bross di jajaran box office masih panjang, akan ditentukan pada catatan pekan kedua untuk menentukan sejauh apa film ini bertahan.

Film Super Mario Bross berdurasi 1 jam 52 menit, berbentuk animasi yang cocok untuk anak-anak dan tidak membingungkan, karena sebelumnya merupakan game.

BACA JUGA:Film Joker 2 Menampilkan Wajah Baru Lady Gaga Sebagai Harley Quinn

Super Mario Bross Movie berkisah tentang perjalanan Mario Bros dan teman-temannya. Dimana dalam jalan cerita film ini juga diselipkan genre komedi dan beberapa konflik yang ringan.

Menceritakan tentang Mario yang menemukan pipa aneh yang mengarahkannya menuju dunia baru. Bersama Luigi, Mario menyusuri jalan itu hingga bertemu raja Koopas dan Luigi diculiknya.

Selanjutnya, perjalanan adalah misi menemukan Luigi, dimana dalam setiap perjalanan, Mario selalu ditekukan dengan tantangan di depan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: