Ngobrol Seru Bareng Tantri Kotak, Telkomsel Gelar Celeb On Cam

Ngobrol Seru Bareng Tantri Kotak, Telkomsel Gelar Celeb On Cam

--

MEDAN, SUMEKS.CO - Telkomsel kembali menggelar Celeb On Cam edisi Ramadan, sebuah aktivitas obrolan seru dan inspiratif bersama Tantri Kotak sebagai bintang tamu.

Program ini merupakan bentuk pengakuan Telkomsel terhadap jurnalis Sumatera, komunitas film, pelajar dan mahasiswa TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera.

Kegiatan dilakukan secara virtual dan dapat dinikmati  masyarakat luas dalam program MAXstream channel DigiONE.

Pada acara tersebut, Telkomsel ingin menawarkan kesempatan kepada masyarakat untuk belajar tentang kreativitas dan menggunakan platform digital dalam produksi konten yang sedang populer saat ini. 

BACA JUGA:Emas Berjalan! Julukan Mira Hayati, Crazy Rich Asal Makassar yang Dihiasi Lebih dari 1 kg Emas di Tubuhnya

Vice President Consumer Sales area Sumatera Mulya Budiman mengatakan, sebagai perusahaan telepon digital terkemuka, Telkomsel selalu mendukung perkembangan industri kreatif dengan memperkenalkan berbagai produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dengan kegiatan Celeb on Cam ini, kami tetap berkomitmen untuk menjadikan MAXstream sebagai platform streaming video-on-demand (VOD) yang menawarkan konten hiburan digital yang beragam dan berkualitas positif. 

Kali ini di Celeb on Cam, Telkomsel memperkenalkan public figure Tantri Kotak sebagai salah satu artis multi talenta tersukses berprestasi di Indonesia.

Di atas segalanya, Tantri juga menawarkan banyak wawasan menarik dan inspiratif untuk bekerja di industri hiburan.

BACA JUGA:WOW...Usai Dapat Diskon Gede hingga Rp 20 Jutaan, Mobil Listrik Wuling Air ev Diburu!

Sebagai penyanyi rock wanita membawakan lagu bergenre religi Candu en Rindu, Tantri juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya yang positif dan menghibur untuk semua kalangan. 

Dalam kesempatan tersebut, Tantri Kotak juga  menghibur para peserta  dengan lagu hits 'Ei ole okei' dan membawakan lagu barunya yang bergenre spiritual 'Candungan en Rindu'.

Lagu ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone).

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Personal Dialing Tone (NSP) lagu tersebut dengan mengirimkan pesan teks dengan mengetik "Candu Dalam Rindu" ke 1212 dengan tarif TTVSR Rp.3885/7 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: