Film Joker 2 Menampilkan Wajah Baru Lady Gaga Sebagai Harley Quinn

Film Joker 2 Menampilkan Wajah Baru Lady Gaga Sebagai Harley Quinn

Lady Gaga perankan tokoh Harley Quinn di Film Joker 2.--net

Film Joker 2 Menampilkan Wajah Baru Lady Gaga Sebagai Harley Quinn

SUMEKS.CO -  Setelah sukses Film Joker yang tayang pada tahun 2019 lalu, sutradara Todd Philips, menggarap musim kedua bertajuk Joker : Folie a Deux.

Produksi syuting Joker : Folie à Deux, secara resmi sudah selesai. Postingan terakhir Lady Gaga menunjukkan perannya sebagai Quinn Harley dalam film tersebut.

Joker 2 ini diprediksi akan melanjutkan kisah Arthur Fleck alias Joker dengan menghadirkan sosok Harley Quinn. 

Terlihat di video pendek yang dibagikan sutradara Todd Philips dan Lady Gaga, pada pertengahan tahun 2022 lalu memberikan petunjuk bahwa film ini dikemas dalam versi musikal.

BACA JUGA:Hal Menarik Dibalik Layar Penggarapan Film Buya Hamka

Harley Quinn merupakan sosok perempuan yang bekerja sebagai Psikoterapis, namun dirinya akan berubah saat diajak dalam dunia kejahatan dan penuh keonaran.

Film Joker 2 akan tayang pada tahun 2024. Sepertinya menjadi yang paling ditunggu, karena pada musim keduanya menampilkan wajah baru penyanyi internasional, Lady Gaga.

Dalam postinganya lainnya, Lady Gaga tampil dengan rambut sebahu warna putih serta riasan pada bagian mata dan bibir yang luntur. Memiliki riasan sosok Harley Quinn.

“Itu baru selesai, X Harleen” tulis Lady Gaga dalam postingan Instagramnya.

BACA JUGA: Bakal Tambah Seru, Film Shrek 5 akan Digarap Bareng Pemeran Asli

Peran Lady Gaga sebagai Harley Quinn di film ini pun berbeda dari sosok kekasih Joker di film Suicide Squad. Saat itu pemeran Harley Quinn dibintangi oleh Margot Robbie.

Selesainya proses syuting Joker 2 : Folie à Deux ini ramai mendapat komentar penonton yang merasa tak sabar menunggu adu akting antara Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

 “Tidak sabar untuk menonton” tulis akun @officialderekfrytiktok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: