Ida Dayak Ternyata Pakai Trik Dukun? Pesulap Merah : Astaghfirulloh....Tobatlah Bu Ida!

Ida Dayak Ternyata Pakai Trik Dukun? Pesulap Merah : Astaghfirulloh....Tobatlah Bu Ida!

Pesulap merah mempraktekan trik seolah-olah mengeluarkan darah kotor dengan minyak.-Foto: Tangkapan Layara YouTube Pesulap Merah Official.-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pesulap Merah akhirnya mau membahas tentang pengobatan alternatif yang dilakukan Ida Dayak. Karena, Ida Dayak saat ini telah menjelma sebagai sosok yang paling dicari seantero Nusantara.

Melalui channel Youtube-nya Pesulap Merah Official, Marcel Radhival (nama asli Pesulap Merah) menjelaskan, bahwa dirinya mau membahas Ida Dayak lantaran banyaknya fitnahan dan berita hoax yang menyinggung namanya.

"Banyak banget channel dan berita hoax terkait saya mengenai Ida Dayak, nah kali ini saya baru mau membahas Ibu Ida Dayak," ungkapnya.

BACA JUGA:Heboh! UAS Bongkar Habis Rencana Besar Ibu Ida Dayak Dibalik Pengobatan Viralnya, Ternyata...

Menurut Pesulap Merah, apa yang dilakukan Ida Dayak ini adalah hal yang biasa seperti ahli pijat patah tulang kebanyakan.

Demikian pula dengan Minyak Bintang yang katanya sakti, ternyata hanya minyak biasa.

"Ibu Ida Dayak ini dulu pernah melakukan trik dukun. Dimana, minyak oles yang digunakannya diklaim bisa mengeluarkan darah kotor. Itu hanya trik, dan ini penipuan," sebut Pesulap Merah.

Terkait trik yang dilakukan Ida Dayak ini, Pesulap Merah memperingatkan Ida Dayak supaya tidak lagi mempraktekkan trik tersebut.

BACA JUGA:Ibu Ida Dayak Sosok Rendah Hati, Saya Bukan Malaikat Kalau Belum Sembuh Jangan Marah, Saya Hanya Manusia Biasa

Pesulap Merah pun mengancam, akan menggerebek praktik Ida Dayak.

"Jangan lagi pakai trik itu ya Ibu Ida, tobatlah bu," pinta Pesulap Merah.

Pesulap Merah juga membongkar trik Ida Dayak ketika melakukan trik dukun. Dimana, minyak yang dioleskannya pada tubuh pasiennya ternyata hanya minyak yang berwarna merah dan menyerupai darah.

"Trik itu sudah pernah saya bongkar. Pesulap Merah tidak pernah asal ngomong, melainkan ada buktinya. Ini saya tunjukkan bukti," katanya sembari mencoba mempraktikkan apa yang dilakuka Ida Dayak.

BACA JUGA:Akhirnya Pesulap Merah Bantah Sebut Ibu Ida Dayak Dukun, Itu Video Saya Disambung-sambung dengan Narasi Fitnah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: