Kantor Pos Palembang Promo, Kirim Paket Pempek Hanya Rp7.500 per Kg

Kantor Pos Palembang Promo, Kirim Paket Pempek Hanya Rp7.500 per Kg

Kantor Pos Merdeka Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Cabang Utama PT Pos Indonesia PALEMBANG menyediakan berbagai promo menarik di bulan Ramadan.

"Kalau saat ini kita sedang banyak promo ya. Mulai promo dari 10 persen dan promo pengiriman pempek hanya Rp7.500 per kilogram ke berbagai wilayah," kata Executive General Manager Kantor Cabang Utama PT Pos Indonesia Palembang, Fendi Anjasmara kepada SUMEKS.CO, Selasa 4 April 2023.

Fendi menjelaskan, promo 10 persen diberikan untuk seluruh jenis pengiriman di luar Jabodetabek. "Selain itu kita ada juga promo kirim 2 kilogram, hanya bayar 1 kilogram. Demikian juga kirim 5 kilo hanya bayar 5 kilo. Ini berlaku untuk semua jenis pengiriman," jelasnya.

Fendi menuturkan, tarif pengiriman paket di luar Jabodetabek rata-rata sekitar Rp10 ribu sampai Rp20 ribu per kilogram.

"Tergantung pada kota tujuannya, semakin jauh semakin mahal. Kalau masih Jabodetabek murah sekitar Rp10 ribu sampai Rp15 ribu per kilonya, yang mahal pengiriman secara ekspres itu di atas Rp20 ribu per kilogram," tuturnya.

BACA JUGA:Ternyata, Gedung Kantor Pos Palembang, Pernah Diperebutkan Belanda dan Jepang

Fendi mengatakan, saat ini paling banyak pengiriman paket ke pulau Jawa dan sebagian wilayah Sumatera lainnya. "Untuk pengiriman paket diperkirakan sampai 2 hingga 3 hari," katanya.

Selain itu Fendi mengungkapkan, Kantor Pos Palembang juga menyediakan promo kiriman parcel khusus Kota Palembang hanya Rp30.000.

"Parcelnya per 10 kilogram," ungkapnya.

Fendi menyebutkan, Kantor Pos Palembang tidak pernah tutup, termasuk hari libur nasional atau menjelang Lebaran.

"Namun layanannya yang ekspres yang sampai cepat, akan kita tutup per tanggal 19 April 2023," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: