Warga Teluk Gelam OKI Ditemukan Terbujur Kaku di Lebak Kandis Ogan Ilir

 Warga Teluk Gelam OKI Ditemukan Terbujur Kaku di Lebak Kandis Ogan Ilir

Kapolsek Rantau Alai, IPTU Sutopo, membantu evakuasi korban dari pondok di kebun milik warga Dusun I Lebak Temerung Desa Pandan Arang Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, Senin sore, 3 April 2023.--dok : sumeks.co

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Seorang pria ditemukan terkapar tak bernyawa di bawah pondok di Dusun I Lebak Temerung, Desa Pandan Arang, Kecamatan Kandis Kabupaten OGAN ILIR, Senin, 3 April 2023, sore.

Menurut Kapolsek Rantau Alai, IPTU Sutopo, mayat laki-laki yang diperkirakan berumur 65-70 tahun itu mengenakan sarung, merupakan warga Desa Benawa Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

"Kita mendapatkan telepon dari Polsek Teluk Gelam yang menginformasikan bahwa korban merupakan warga mereka," tutur Sutopo, Selasa, 4 April 2023.

Sutopo menjelaskan, perihal penemuan mayat ini berawal dari informasi warga Dusun I Lebak Temerung Desa Pandan Arang Kecamatan Kandis. Pada saat kedua orang saksi yakni Delan dan Aldi, sedang berada di kebunnya.

BACA JUGA:Nama Perusahaan Truk Tangki yang Diamankan dari Gudang Minyak Solar Oplosan di Ogan Ilir Diduga Dipalsukan

Kedua saksi ini melihat sesosok mayat dalam kondisi terlentang berada di bawah pondok miliknya. Selanjutnya, kedua saksi melaporkan hal tersebut kepada unsur Pemerintah Desa Pandan Arang dan melaporkan kejadian ke Polsek Rantau Alai.

"Mendapat informasi tersebut, kami bersama unsur Kecamatan Kandis langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi," terangnya.

Setelah korban berhasil dievakuasi tim, korban pun dibawa ke RS Bhayangkara. Karena, pada diri korban tidak ada petunjuk maupun identitas yang bersangkutan.

"Ternyata pada pukul 23.00 WIB tadi malam, kami mendapat informasi bahwa korban ternyata warga OKI. Menurut informasi korban akan dibawa pulang oleh keluarganya hari ini," katanya lagi.

BACA JUGA:Oplos Minyak Belasan Miliar di Gudang Solar Ogan Ilir Pakai Tangki PT MPTM, Pertamina: Bukan Agen Kita

Dugaan sementara penyebab meninggalnya korban dikarenakan sakit, karena saat ditemukan tidak terdapat luka bekas sayatan dan hantaman benda tumpul pada tubuh korban.

"Alhamdulillah, ternyata korban memiki keluarga dan bisa dimakamkan sebagaimana mestinya," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: