Tiga Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemkab OKU Timur di Rotasi, Ini Pesan Wabup Yudha

Tiga Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemkab OKU Timur di Rotasi, Ini Pesan Wabup Yudha

--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO -  Pemerintah kabupaten OKU Timur melakukan rotasi jabatan eselon II dan III dì lingkungan Pemkab OKU Timur, bertempat di ruang Wakil bupati OKU Timur, Senin 13 Maret 2023.

Ada tiga Pejabat Eselon II dan III yang di lantik di antaranya Eselon II M.Yani, S.P., M.M menjadi difinitip Kadin Ketahanan Pangan OKU Timur, Eselon III Andrian Helmi., S.km, M.M Sebelumnya menjabat Kabid di DPPKB di lantik menjadi Camat Buay Madang, Sedangkan Kabid DPPKB di gantikan Muhlisin., S.km, M.M dari Dinas PMD OKU Timur.

Pelantikan dìpimpin langsung Wabup OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH di dampingi Kepala BKPASDM, Sutikman. S.Pd M.M.

Wakil bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha., S.H dalam arahannya mengatakan,” pelantikan dan rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa, semua untuk kepentingan dan kemajuan organisasi, Selain itu juga untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada.

BACA JUGA:Yayasan Abulyatama Indonesia Kumpulkan 1.000 Anak Yatim, yang Mau Berinfak?

Menurut Yudha, pejabat yang mendapatkan promosi jabatan dan amanah baru dari pimpinan ini tentu sudah sesuai dengan kompetensi.

Itu artinya, pejabat tersebut bisa menjalankan amanah dan tugas yang dìberikan. Lakukanlah inovasi dan tunjukan kinerja dengan baik,” harapnya.

Saya berpesan agar pejabat yang baru dìlantik untuk segera menyelesaikan semua permasalahan, tanpa meninggalkan masalah.

“Selamat menjalankan tugas dì tempat yang baru. Selesaikan masalah tanpa, membuat masalah yang baru,” tutupnya.

BACA JUGA:4 Series Zaya Raya dari Busana Tria Palembang, Koleksi Sambut Kemeriahan Lebaran 2023

Sementara Kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman, S.Pd., M.M menambahkan”, selain untuk mengisi kekosongan jabatan, Pelantikan ini juga sebagai bentuk penyegaran dan promosi jabatan terhadap organisasi, Sehingga mampu membuat inovasi dan terobosan lebih baik kedepannya, Jelas sutikman.

“Jalankan lah amanah ini dengan baik. Tunjukan kinerja dan inovasi sesuai dengan visi misi Pemkab OKU Timur,” pungkas Sutikman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: