Dua Hari Lagi! Shopee Big Ramadhan Sale 4.4, Hadirkan Promo Terbesar se-Indonesia

Dua Hari Lagi! Shopee Big Ramadhan Sale 4.4, Hadirkan Promo Terbesar se-Indonesia

Shopee Big Ramadan sale --net

SUMEKS.CO – Promo puncak shopee sudah didepan mata. Beragam promo, diskon sampai voucher menarik bisa kamu dapatkan di promo puncak 4.4.

Menjelang hari raya lebaran banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, namun tenang saja, Sobat Shopee tidak perlu khawatir akan adanya kenaikan harga menjelang hari raya.

Shopee Big Ramadhan Sale siap memenuhi kebutuhanmu dengan lebih hemat dan tentunya banyak bonus.

Deretan promo special menunggumu, Big Sale Ramadhan besar-besaran siap dihadirkan di malam puncak 4.4.

BACA JUGA:Promo Shopee Akhir Maret, Supermarket dan Beauty Day Diskon Sampai 90 Persen

Berbagai program tersedia dalam segment Big Ramadhan Sale. Diantaranya Kejutan Midnight Sale, Kejutan Sahur Sale, Gratis Ongkir Super Dahsyat, Flashsale Akbar Rp1, THR Kaget 15M, Premium Deals, Bayar Setegah Harga, Serba Seribu, Big Brands Rush Hour, Voucher toko sampai 90 persen dan berbagai hadiah dari shopee live dan shopee tanam.

Nantikan program Flashsale Akbar Rp1 dengan hadiah utama Toyota Agya, Emas 5g dan Paket Umrah, beberapa elektronik dan gadget seperti iPhone 14 Pro Max, Sharp Kulkas 2 pintu dan Xiaomi redmi note 11 hadir dalam promo puncak 4.4.

Jangan sampai terlewatkan! siapapun bisa ikut program yang dihadirkan Shopee pada malam puncak 4.4 yang akan hadir selama 3 hari mulai dari 4-6 April 2023. 

BACA JUGA:Wong Palembang! Buruan Promo Shopee Gokil, Hanya Hari Ini, Diskon 100 Persen, Klaim Voucher Disini

Belanja makin menguntungkan dan lebih hemat. Tak sampai disitu bagi penikmat belanja online, disarankan menggunakan Shopeepay untuk pembayaran dengan kemudahan dan lebih banyak diskon.

Masih ada waktu untuk top up saldo Shopeepay atau bisa melalui metode pembayaran lainnya untuk menikmati berbagai voucher dan cashback besar-besaran dari Shopee.

Tunggu apalagi? Klaim beberapa vouchernya dari sekarang .(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: