Sharing Session Metropolitan State University Denver USA dan Sampoerna University di Universitas Bina Darma

Sharing Session Metropolitan State University Denver USA dan Sampoerna University di Universitas Bina Darma

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma Palembang mendapat mendapat kunjungan dari Becky Prater, M.B.A., yang merupakan Senior Lecture of Entrepreneurship di Metropolitan State University Denver, Amerika Serikat.

Beliau juga merupakan YSEALI Proffessional Fellow 2023 yang datang bersama dengan Kenny Fernando dari Sampoerna University.

Keduanya memiliki agenda kunjungan ke Palembang untuk berbagi pengetahuan dan sharing session, terkait pentingnya financial technology untuk small business terutama start up business.

Dalam kesempatan ini, Becky Prater, M.B.A., juga melakukan talkshow dan sharing session di Prodi Ilmu Komunikasi S1 dan S2 mengenai literasi media sosial sebagai media tools untuk memulai bisnis.

BACA JUGA:Dikurung di Kamar Kosan, Mahasiswi di Palembang Nyaris Diperkosa Oleh Mantan Pacar

Materi yang disampaikan adalah literasi keuangan usaha, branding di sosial media, penggunaan teknologi dalam start up bisnis dan strategi pembuatan konten promosi di sosial media.

Pada kesempatan yang sama, mahasiswa Universitas Bina Darma disosialisasikan tentang YSEALI Reciprocal Project 2023. Tamu lainnya, Kenny Fernando juga merupakan alumni program YSEALI.

Tak hanya itu, keduanya juga menjadi tamu pada talkshow yang dilakukan oleh Bina Darma TV bertempat di perpustakaan Universitas Bina Darma, yang dipandu oleh Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom. selaku Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang.

Kegiatan kunjungan dan sharing session di Prodi S1 dan S2 Ilmu Komunikasi ini digagas oleh Kaprodi Pascasarjana, Dr. Rahma Santhi Zinaida, M.I.Kom. Kunjungan tersebut dilakukan selama satu hari pada Rabu, 29 Maret 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: