Ini Jenis File APK Fiktif, Telkomsel: Waspada Pelanggan Palembang

Ini Jenis File APK Fiktif, Telkomsel: Waspada Pelanggan Palembang

Pelanggan Telkomsel diimbau tidak sembarangan mengunduh file atau mengakses tautan (link) yang tidak jelas--

BACA JUGA:Suspensi Empuk New Honda BeAT 2023 Bikin Nyaman, Gas Angkut Sekarang!

Pelanggan dapat menghubungi layanan Call Center 188, mengirimkan SMS ke 1166 dengan format: PENIPUAN#NOMOR PENIPU#ISI SMS PENIPUAN, mengirimkan email ke [email protected], atau membuat laporan ke akun resmi media sosial Telkomsel. Informasi lebih lengkap mengenai hal tersebut dapat juga diakses melalui situs https://www.telkomsel.com/support/waspada-penipuan.

“Harapan kami pelanggan terus waspada dalam menggunakan layanan telekomunikasi maupun digital, tujuannya agar mengurangi potensi modus kajahatan yang semakin berevolusi mengikuti perkembangan teknologi terkini," imbuh Saki.

Saki juga mengingatkan pelanggan bahwa program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat , di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan melalui https://www.telkomsel.com/.

"Selalu waspada dan segera hubungi layanan call center jika ada indikasi penipuan yang mengatasnamakan telkomsel," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: