Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi 100 Paket Takjil ke Pengendara

Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi 100 Paket Takjil ke Pengendara

Personel Polres Ogan Ilir membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di kawasan Timbangan Indralaya Ogan Ilir, Senin, 27 Maret 2023.-Foto : Hetty/Sumeks.co -

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir Polda Sumsel membagikan makanan berbuka puasa atau takjil, kepada pengendara yang melintas di kawasan Timbangan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 27 Maret 2023.

Menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kanit Regident Satlantas Polres Ogan Ilir, IPTU Agus Suparwanto, pembagian takjil untuk para pengendara yang melintas di kawasan Timbangan Indralaya Ogan Ilir ini sebanyak 100 paket.

"Pada saat bulan puasa ini, Polres Ogan Ilir setiap sore hari membagikan takjil kepada para pengendara di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," ungkap Agus.

Adapun tujuan pemberian takjil ini, diharapkan bisa membantu para pengendara pada saatnya berbuka nanti bisa menikmati meskipun sedang dalam perjalanan.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Siapkan Sanksi untuk Pemilik yang Masih Meliarkan Hewan Ternak

"Mungkin pada saat waktunya berbuka puasa nanti pengendara ini tidak sempat untuk membeli makanan ataupun minuman ketika akan membatalkan puasanya pada saat maghrib tiba," lanjutnya.

Ditambahkan Agus, kegiatan bagi-bagi takjil ini memang sudah menjadi kegiatan rutin bagi Polres Ogan Ilir. Selain untuk membantu pengendara menyiapkan berbuka puasa, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Dari giat ini kami juga memberikan imbauan kepada pengendara supaya selalu berhati-hati dalam memacu kendaraannya," imbaunya.

Tak hanya kepada pengendara, pembagian takjil juga dilakukan kepada pengemudi bentor yang sedang mangkal di seputaran tugu selamat datang di kawasan Timbangan Indralaya Ogan Ilir.

BACA JUGA:Aliran Raja Adil Ogan Ilir Mewajibkan Pengikutnya Melakukan Sujud Syukur

Pembagian takjil ini sangat mendapat apresiasi dari para pengendara mobil. Hampir seluruh pengendara yang mendapatkan takjil mengucapkan apresiasinya kepada personel Polres Ogan Ilir ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: