Hasil MPL ID Season 11 Week 6: RRQ Lolos ke Upper Bracket

Hasil MPL ID Season 11 Week 6: RRQ Lolos ke Upper Bracket

Hasil MPL ID Season 11 minggu keenam.--

SUMEKS.CO – Mobile Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) Week 6 hari keempat menjadi penutup babak reguler season.

Tiga pertandingan yang berlangsung mempertemukan Aura Fire vs RRQ, Onic Esports vs Rebellion Zion dan Alter Ego vs Bigetron Alpha.

Match pertama merupakan lanjutan laga antara Aura Fire dan RRQ yang sempat tertunda beberapa waktu lalu. akibat ada kendala pada sistem komunikasi audio.

Pada game 1 Aura Fire berhasil mengungguli RRQ, namun pertandingan terpaksa dihentikan karena kendala audio komunikasi.

BACA JUGA:Hasil MPL ID S11 Week 6 Day 2, Geek Slate Buka Peluang Menuju Upper Bracket Usai Bungkam RRQ

Game 2 dan 3 RRQ berhasil comeback dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, Meta GH membuat RRQ bermain lepas dan mengunci kemenangan. Hasil ini membawa RRQ menduduki posisi Upper Bracket

Match kedua mempertemukan Onic Esports vs Rebellion Zion. Onic Esports berhasil mendapatkan poin sempurna 2-0.

Onic menutup Regular Season dengan sempurna dengan hanya menderita satu kali kekalahan. Rebellion Zion sudah di pastikan tidak dapat melaju ke babak playoff.

CW menjadi seorang Damage Dealer yang mengerikan pada pertandingan kali ini dan memberikan kejutan dengan Blazing Duetnya, berhasil mengacak-acak lini belakang dari Rebellion Zion.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Hari Pertama MPL ID S11 Week 6 , RRQ Berhasil Curi Kemenangan pada El Clasico

Match ketiga mempertemukan Alter Ego vs Bigetron Alpha. Bigetron Alpha mempermalukan Alter Ego dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dengan menggunakan Meta sarung Bigetron Alpha berhasil menebus pertahanan Alter Ego. Sir Pai dan kawan kawan dibuat tak berdaya dari gempuran Bigetron Alpha.

Sang Rookie Monster Super KENN memperlihatkan permainan Assasin yang sangat menakjubkan pada pertandingan kali ini. Finishing luar biasa dan damage yang besar berhasil dia tunjukan pada match melawan Alter Ego. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: