Awal Ramadhan Penumpang Pesawat Mengalami Penurunan

Awal Ramadhan Penumpang Pesawat Mengalami Penurunan

Petugas Bandara SMB II Palembang melakukan pemeriksaan tiket calon penumpang.-deny-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II mengklaim, penumpang pesawat pada awal Ramadhan mengalami penurunan. 

"Selama dua dan tiga hari ini mengalami penurunan, kami perkiraan penumpang pesawat padat dua minggu sebelum hari lebaran," kata Executive General Manager SMB II, R Iwan Winaya Mahdar kepada SUMEKS.CO melalui telpon selulernya, Minggu 26 Maret 2023. 

Iwan Winaya Mahdar mengatakan, faktor penyebab penurunan penumpang pesawat di SMB II ini yakni anak-anak belum libur sekolah, kantor belum libur. 

"Kita juga melihat kegiatan puasa ini masih awal. Nah setelah dua minggu sebelum hari lebaran arus mudik kita baru bisa pantau," ujar R Iwan Winaya Mahdar. 

BACA JUGA: Cek Harga Tiket Pesawat Garuda Hari ini, Program Spesial Lebaran Rute Palembang-Jakarta

Iwan Winaya Mahdar menambahkan, dirinya sangat menyakinkan penumpang pesawat di Bandara SMB II Palembang mengalami peningkatan di lebaran tahun ini. 

"Kami sangat yakin, namun selama tidak ada regulasi yang baru yakni salah satu contoh mempersyaratkan naik pesawat harus mempunyai vaksin booster kedua. Nah itu akan pengaruh okupansi penumpangnya," jelas Iwan Winaya Mahdar. 

Iwan Winaya Mahdar menghimbau kepada para penumpang apabila ingin menggunakan pesawat di SMB II Palembang untuk datang lebih awal agar tidak terburu-buru. 

BACA JUGA:Cek Harga Tiket Pesawat Palembang Jakarta Maret 2023, Lion Air Terendah, Gak Sampai Rp 400 Ribu

"Selain itu, kami menghimbau apabila igin menggunakan pesawat di SMB II Palembang jangan membawa barang-barang terlarang seperti gunting, cutter, pisau, korek api, gas dan lain-lainnya," terangnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: