Warga Palembang Mulai Memesan Tiket Bus PO Rosalia Indah untuk Mudik Lebaran

Warga Palembang Mulai Memesan Tiket Bus PO Rosalia Indah untuk Mudik Lebaran

Kantor perwakilan PO Rosalia Indah, Jl Soekarno Hatta, Sukarami, Palembang.-naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Mudik menjadi agenda rutin bagi sebagai orang saat lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.  

Mehindari antrian atau bahkan kehabisan tiket, sejumlah warga sudah memesan tiket bus dari awal bulan Ramadhan. 

Kepala Loket Kantor Perwakilan PO Rosalia Indah Palembang, Hari, mengatakan salon penumpang sudah banyak yang memesan tiket. Khususnya untuk pemesanan secara online. 

“Tiket secara online melalui web resmi Rosalia Indah atau langsung datang ke lokasi Kantor Perwakilan Rosalia Indah Palembang bertempat di Jl Soekarno Hatta No 29, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan,” katanya kepada SUMEKS.CO, Minggu, 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Cek Harga Tiket Pesawat Palembang Jakarta Maret 2023, Lion Air Terendah, Gak Sampai Rp 400 Ribu

PO Rosalia Indah melayani pemesanan tiket bus melalui website resmi Rosalia Indah, dan pembelian langsung ke loket di Kantor Perwakilan Rosalia Indah.

"Sejak awal Ramadan ini tiket bus sudah mulai dipesan oleh masyarakat Palembang untuk mudik ke kota tujuan masing-masing,” kata Hari.

Hari menyampaikan sudah ratusan orang yang sudah pesan tiket untuk mudik ke kampung halaman menjelang lebaran nanti. 

Hari menjelaskan, puncak ramainya masyarakat memesan tiket bus melalui Kantor Perwakilan Rosalia Indah Palembang, diperkirakan dua inggu sebelum lebaran.

BACA JUGA:Tiket Mudik 18-21 April 2023 Sudah 20 Persen Terjual, Total 52.228 Tiket Disiapkan PT KAI Divre III Palembang

PO Rosalia Indah sendiri akan memberlakukan kenaikan harga tiket bus secara bertahap. Yakni mulai tanggal 14 April sampai 28 April 2023. 

“Naiknya secara bertahap dari hari ke hari mulai dari 14 April itu, tidak langsung besar naiknya. Naik harga yang signifikan saat mendekati lebaran bisa mencapai Rp200.000 per tiket bus," jelasnya.

Hari mengatakan PO Rosalia Indah melayani perjalanan rute khusus Sumatera - Jawa dan sebaliknya, atau perjalanan lintas Sumatera dan sekitarnya.

Saat ini PO Rosalia Indah memiliki armada tipe executive class dengan fasilitas reclining seat 2-2 (36), AC, toilet, LCD TV, musik, selimut, bantal, foot rest, layanan makan, dan free air mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: