Pemkab Ogan Ilir Doa dan Zikir Akbar Bersama Ustadz Pais

Pemkab Ogan Ilir Doa dan Zikir Akbar Bersama Ustadz Pais

--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Ogan Ilir bekerja sama dengan Dinas Sosial Ogan Ilir dan Dinas Perpustakaan dan Arsip Ogan Ilir menyelenggarakan Zikir Akbar dan Ceramah Agama dengan sukses.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan bahwa Pemkab berhasil menepati janjinya pada HUT OI ke-18 tahun lalu untuk lebih memeriahkan HUT Ogan Ilir pada tahun ini.

“Alhamdulillah kita sudah mengundang Ustadz Pais di Ogan Ilir. Beliau asli putra Ogan Ilir. Alhamdulillah Pemkab Ogan Ilir Berdoa Bersama Dengan Ustadz Pais Dalam Rangka  Zikir Akbar dan Ceramah Agama Meningkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT”, ujarnya.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Diawali dengan zikir akbar yang dipimpin oleh K.H. Qusyairi Abror, Pimpinan Pondok Pesantren Syafa’atut Thulab dan ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan dengan apik nan menarik oleh Ustadz Iswadi Muchtar (Dai Pais dari MNC TV), kegiatan ini sukses membuat masyarakat se-kabupaten Ogan Ilir antusias dan berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan sesering mungkin.

Kabag Kesra Ahmad Al Batani mengatakan kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan Pemkab Ogan Ilir dalam rangka muhasabah diri dalam perayaan HUT Ogan Ilir ke 19tahun.

 “Alhamdulillah zikir Akbar kita laksanakan dengan sukses di Masjid An Nur. Banyak ASN serta masyarakat antusias mengikuti ceramahnya. Ini juga untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, karena kita masih diberikan kesehatan kebaikan kesempatan keselamatan untuk merayakan HUT Ogan Ilir ke 19tahun,”ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: