Bupati Panca Mawardi Kunker ke Direktorat Jendral Perikanan Budidaya

Bupati Panca Mawardi Kunker ke Direktorat Jendral Perikanan Budidaya

--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Guna peningkatan PAD yang meroket, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kepala Dinas Perikanan Ogan Ilir Drs Bustanul Arifin dan Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir melakukan Kunjungan Kerja Pengembangan Balai Benih Ikan Lokal dan Pengembangan Perikanan di Ogan Ilir ke Direktorat Jendral Perikanan Budidaya, Jum’at 27 Januari 2023.

Kegiatan tersebut bertempat Gedung Mina Bahari IV Lantai 6 Ditjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16.

Bupati Ogan Ilir dan jajaran langsung disambut hangat oleh Direktur Pakan dan Obat Ikan Ujang Komarudin, Perwakilan Direktorat Perbenihan, Perwakilan Direktorat Produksi dan Usaha, Perwakilan Direktorat Kawasan dan Kesehatan Ikan beserta jajaran.

Bupati Panca Wijaya Akbar berterimakasih kepada direktur dan jajaran yang menyambut hangat kedatangan Pemerintah Daerah Ogan Ilir terkait kunjungan kerja.

BACA JUGA:Tarawih 23 Rakaat, Santri Tahfiz Quran Palembang Tadarusan Siang Hari

“Kunjungan kerja ini dilakukan guna meningkatkan sinergitas lintas kementerian dengan daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir,”kata suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini

Bupati Panca Mawardi menambahkan ke depan banyak sekali program pemerintah daerah dalam bidang perikanan, seperti akan dibuatnya pabrik pakan, destinasi wisata edukasi serta perbaikan-perbaikan infrastruktur dibidang perikanan yang bertujuan guna meningkatkan PAD.

“Semoga dari kunjungan ini dapat membantu mensukseskan program dari pemerintahdaerah serta suksesnya program dari pemerintah pusat di daerah. Kami ingin PAD dari sektor perikanan di Ogan Ilir meroket untuk kesejahteraan masyarakat,”harap Bupati Panca Mawardi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: