Bupati Panca Mawardi Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan PPK

Bupati Panca Mawardi Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan PPK

--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Ogan Ilir yang diselenggarakan KPU Ogan Ilir, Rabu 4Januari 2023 di Hotel Wyndam.

“Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada seluruh panitia pemilihan kecamatan yang baru dilantik, semoga tugas yang diemban dapat dilakukan sebaik-baiknya mulai dari tahapan demi tahapan sampai menghasilkan pimpinan negeri yang dikehendaki oleh masyarakat secara demokratis,”katanya.

Pelantikan yang dilakukan pada hari ini sebagai salah satu bentuk tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang. 

Dimana, pemilu memiliki arti yang sangat penting dan strategis dalam proses penyelenggaraan dan pengelolaan sebuah bangsa dan negara, karena akan memilih pemimpin-pemimpin nasional maupun daerah.

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Didampingi Ketua TP PKK Hadiri HAB ke 77 Kementrian Agama RI

Bupati Panca Mawardi berharap, penyelenggaraan pemilu yang sukses akan memberikan jaminan kepada masyarakat, bahwa visi dan misi Kabupaten Ogan Ilir dapat kita wujudkan bersama.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: