Rekomendasi Sinetron Religi Spesial Ramadhan yang Tayang di TV

Rekomendasi Sinetron Religi Spesial Ramadhan yang Tayang di TV

Sinetron Para Pencari Tuhan, jilid 16.--net

SUMEKS.CO – Waktu puasa, kegiatan seperti menonton bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu luang agar puasa tidak terlalu berasa.

Selain bermain smartphone, salah satu cara mengisi waktu luang dengan mencari tontonan yang menghibur di saluran televisi.

Stasiun tv juga akan menyediakan banyak sekali sinetron religi special ramadhan dengan berbagai pelajaran yang dapat dipetik.

Bulan ramadhan juga bisa menjadi salah satu momen yang pas untuk membuka televisi dengan ditambah momen berbuka dan makan sahur bareng keluarga.

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan, Film Buya Hamka Akhirnya Rilis Official Trailer

Ini beberapa rekomendasi sinetron religi special bulan ramadhan.

1. Aku Bidadari Surgamu

Series religi kali ini dibintangi oleh Salsabilla Adriani bersama lawan mainnya Rizky Nazar, sinetron religi special ramadhan ini.

Sinetron garapan rumah produksi SinemArt dan Ess Jay Studio ini sudah tayang perdana sejak 13 Maret 2023 lalu di SCTV.

Sinetron Aku Bidadari Surgamu ini tayang setiap hari pukul 18.00 WIB namun series ini juga bisa kamu nikmati di streaming online Vidio.Com.

BACA JUGA:Ngeri! Film Dokumenter A Holy Betrayal Tayang Setiap Jumat di Netflix Menuai Banyak Kontroversi

Series ini menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang bernama Sakinah , ia hidup penuh tekanan dan dipaksa menikah dengan seorang yang tidak dicintainya.

Penasaran dengan bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Sakinah akan bisa menerima suaminya? Saksikan setiap hari selama bulan puasa.

2. Para Pencari Tuhan Jilid 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: