Sekda Palembang Cover Lagu Religi di IG, Sediakan Hadiah Bagi Followers

Sekda Palembang Cover Lagu Religi di IG, Sediakan Hadiah Bagi Followers

Ratu Dewa bersama anak-anak saat mengcover lagu religi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa kembali mengcover lagu religi di momen Ramadan 2023.

Lagu religi itu berjudul Rindu Muhammad dicover oleh Ratu Dewa dan melibatkan puluhan anak-anak.

Ratu Dewa mengatakan, dirinya  mengcover lagu tersebut sebagai salah satu wujud akan cinta kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

"Seruan akan mengagungkan dan mengajak saudara se-iman semua agar kita saling mengingatkan untuk selalu mencintai Rasulullah SAW dalam kondisi apapun," kata Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO, Kamis 23 Maret 2023. 

Pada Ramadan ini, dia menyiiapkan uang Rp2 juta bagi delapan pemenang. "Jadi masing-masing bisa dapat Rp250 ribu," ujarnya.

Lalu, bagaimana cara mengikutinya? Yang pertama, lanjut Ratu Dewa, Anda harus  follow akun IG @ratudewa. Lalu, tulis komentar jawaban kalian di kolom komentar postingan video ini di akun ig @ratudewa. Kemudian, buat pertanyaan yakni apa yang paling kalian rindukan dan cintai dari Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Tinjau Parit Tersumbat di Kalidoni, ini Pesan Ratu Dewa

Setelah itu, Anda harus  like, meneruskan dan repost video postingan ini di Instastory. Kemudian, tag akun @ratudewa. Lalu akun harus real dan tidak boleh private dan satu akun boleh komentar sebanyak-banyaknya.

Nah, Anda juga harus tag tiga nama temanmu di Instagram. Kemudian, Jawaban yang paling oke dipilih secara pribadi nantinya oleh admin.

"Giveaway ditutup dan diumumkan H+10 Ramadhan, untuk yang dianggap tidak memenuhi syarat pemenang dianggap gugur," ujar Ratu Dewa. 

Lanjut Ratu Dewa, nantinya pemenang akan diumumkan di akun resmi @ratudewa. "Ini Keputusan admin tidak dapat diganggu gugat," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: