Bank Mandiri Resmikan Mandiri Golf Lounge

Bank Mandiri Resmikan Mandiri Golf Lounge

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bagi pecinta olahraga Golf sepertinya wajib memiliki kartu kredit bank Mandiri. Pasalnya, nasabah dapat menikmati  fasilitas-fasilitas tambahan yang disediakan bagi pemilik Mandiri Golf Credit Card. 

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah mengatakan, pecinta Golf dapat menikmati  fasilitas-fasilitas tambahan yang disediakan bagi pemilik Mandiri Golf Credit Card, dimana dengan kerjasama yang sudah terjalin dengan beberapa lapangan Golf favorit, kemudahan dan kenyamanan saat berlatih dan pemesanan.

"Pemilik kartu Golf Credit Card akan dapat banyak benefit," katanya saat peresmian Golf Club Menyelenggarakan Turnamen Mandiri Golf Bersama 2023 dan Meresmikan Mandiri Golf Lounge  di Lapangan Golf, Kenten Palembang pada hari Minggu, 19 Maret 2023

Benefit berupa cashBack atau e-Voucher Golf sd  Rp.750ribu, cashback hingga Rp 6uta diberbagai merchant Golf, diskon 50% lapangan, driving range dan merchant Golf, kesempatan mendapat undangan special Turnamen Golf Bank Mandiri dan berbagai benefit lainnya.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Warga Lahat Gelar Pawai Taaruf

"Dengan adanya Turnamen Mandiri Golf Bersama 2023 dan peresmikan Mandiri Golf Lounge ini dapat memanjakan nasabah," ulas dia.

Dikatakan, Bank Mandiri bekerja sama Palembang Golf menyelenggarakan Turnamen Mandiri Golf Bersama 2023. Bank Mandiri  menjadi Sponsor Turnamen Mandiri Gober Golf Turnamen serta membangun Mandiri Golf Lounge sebagai fasilitas kenyamanan bagi Golfer.

"Ini  merupakan wujud dari komitmen dukungan kami dalam memajukan olah raga golf serta dukungan kami dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada para Golfer di Sumsel, tambahnya

Dikatakan dengan menjadi sponsor event ini dan penjelasan mengenai benefit Mandiri Golf Credit Card  semoga makin meningkatkan kepercayaan dan dukungan Golfer sekalian kepada bank Mandiri.

BACA JUGA:Kronologi Dugaan Janji Palsu Menikahi Pacar, Hingga Oknum Polres Lahat Disanksi Disiplin Propam Polda Sumsel

Event ini diikuti oleh  anak perusahaan, dan komunitas golf. 

Dalam event tersebut terdapat satu orang Golfer mendapatkan hadiah Mobil karena berhasil melakukan Hole in One di Hole 5. Hole in One adalah pukulan dari tee box langsung masuk kedalam lubang di green. 

Ade menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum PGC, Syahrial Oesman dan seluruh pengurus PGC yang atas kepercayaan dan kesempatan untuk berpartisipasi dan berkolaborasi sebagai sponsor sekaligus meresmikan Mandiri Golf Lounge yang ada di Palembang Golf Club.

"Golfer di Palembang sangat antusias untuk berpartisipasi dalam event turnamen ini, hal ini menunjukkan bahwa Olahraga Golf merupakan salah satu cabang olahraga yang makin berkembang khususnya di kota Palembang, baik dari jumlah pemain/peminat maupun dari fasilitas latihan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: