Bekali Caleg, Ketua Golkar Sumsel Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD

Bekali Caleg, Ketua Golkar Sumsel Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD

Bobby Adhityo Rizaldi. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Partai Golkar di Sumatera Selatan memiliki 150 persen fungsionaris dari jumlah Calon Legislatif (Caleg) di Sumsel yakni 75.

Hal itu diungkapkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, H Bobby Adhityo Rizaldi kepada Wartawan saat kegiatan Silaturahmi dan Pengarahan kepada fungsionaris tingkat provinsi partai Golkar di Aula DPD Partai Golkar Sumsel, Palembang 21 Maret 2023.

"150 persen fungsionaris tersebut dari jumlah Caleg yang ada di Provinsi Sumatera Selatan yakni 75 total kursi. Fungsionaris itu juga untuk persiapan Daftar Calon Sementara (DCS). Jadi kita tidak kekurangan Caleg," ungkapnya.

Bobby menjelaskan, kegiatan DPD Partai Golkar Sumsel yang berlangsung hari ini yakni meneruskan kegiatan dari Partai Golkar Pusat yaitu pelepasan fungsionaris. 

BACA JUGA:BSN Solid, Golkar Yakin Menang Pemilu 2024

"Bahwa untuk persiapan Daftar Calon Sementara (DCS) tanggal 1-14 Mei 2023," jelasnya.

Bobby menuturkan, saat ini DPD Partai Golkar Sumsel menjalani proses untuk mengevaluasi dari para Fungsionaris.

"Sehingga nanti tanggal 1 sampai 14 Mei 2023 nanti adalah pendaftaran DCS untuk 100 persen siapa yang akan kita pilih menjadi Caleg. Jadi sekarang ini mereka berlomba-lomba untuk melakukan kerja elektoral di masyarakat," tuturnya.

Kendati demikian Bobby menyebutkan target DPD Partai Golkar Sumsel yakni mempertahankan kursi Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

"Imbauan untuk fungsionaris Partai Golkar ini agar kembali ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan menyerap aspirasi warga. Sehingga nantinya anggota terpilih Partai Golkar ini dapat menjadi solusi atas harapan dan permasalahan masyarakat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: