Buka Musrenbang, ini Pesan Wawako Palembang

Buka Musrenbang, ini Pesan Wawako Palembang

Fitrianti Agustinda membuka Musrenbang tingkat kota Palembang, Senin 20 Maret 2023. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG. SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kota Palembang. Musrenbang digelar di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Senin 20 Maret 2023.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda membuka Musrenbang RKPD tingkat Kota Palembang, sekaligus menyampaikan berbagai pesan di akhir masa jabatannya.

"Ini Musrenbang kita yang terakhir di periode Wali Kota Palembang, Pak Harnojoyo," kata Fitrianti Agustinda kepada awak media.

Fitrianti Agustinda menjelaskan, sebelum Musrenbang tingkat kota yang dilaksanakan tersebut, pihaknya juga telah melaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan dan kelurahan.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Kembali Terpilih Jadi Ketua Pramuka

"Bahkan sudah saya iringi juga dengan pelaksanaan ngantor di setiap kecamatan ataupun kelurahan. Sebenarnya, kalau kita mau jujur, masyarakat menyampaikan aspirasi itu bukan aspirasi yang begitu sulit untuk dipenuhi," jelasnya.

Fitrianti Agustinda menuturkan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kota Palembang merupakan harapan yang sama setiap tahunnya.

Melalui berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat, dia mengimbau kepada setiap Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat lebih peka serta dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugasnya.

"Jangan sampai apa yang menjadi tupoksi tidak dijalankan dengan baik dan benar. Apalagi mereka itu menduduki jajaran eselon II yang seharusnya mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan," tuturnya.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Mundur dari Partai PDI Perjuangan, Alasannya?

Fitrianti Agustinda juga berharap, di akhir jabatan Wali Kota Palembang dan Wakil Wali Kota Palembang, kiranya setiap aspirasi masyarakat yang telah diserap dapat betul-betul bisa dioptimalisasi pada tahun 2024.

"Marilah kita bekerja bersama-sama untuk mencapai optimalisasi, sehingga pembangunan ini betul-betul dirasakan di pelosok dan juga percepatan pembangunan," ucapnya.

Kendati demikian, Fitrianti Agustinda menyebutkan, harapan di tahun 2023-2024 Kota Palembang dapat semakin baik. 

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas Musrenbang tingkat Kota Palembang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: