Sering Dibilang Mirip, Dua Aktris Korea Ini Disandingkan dalam Satu Film

 Sering Dibilang Mirip, Dua Aktris Korea Ini Disandingkan dalam Satu Film

Han So Hee dan Song Hye Kyo--net

SUMEKS.CO – Duet maut Song Hye Kyo dan Han So Hee menggemparkan pecinta drama Korea setelah melihat unggahan instastory Han So Hee, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Dalam postingan instastorynya, Han So Hee, yang di repost oleh Song Hye Kyo, terdapat tulisan “The Price of Confession” yang diduga menjadi judul  drama yang akan mempertemukan keduanya.

Dilain postingan Han So Hee membagikan potret bersama Song Hye Kyo dicermin seolah menunjukkan kemiripan mereka yang sering dinotice oleh fans.

Kedua artis ini juga punya drama terbaru, Song Hye Kyo bermain di The Glory yang sedang on going di Netflix dan Gyeongseonng Creature bermain di Han So Hee yang akan tayang pada akhir tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Siap Menikah, Undanganya Serba Rahasia, Inisial Calon Suami G, Badan Tegap dan Rambut Cepak

Disamping itu kedua agensi artis korea tersebut juga sudah mengonfirmasi adanya kebenaran duet maut yang menyatukan mereka. 

Dua aktris Korea ini akan beradu acting di satu drama Korea yang sama, The Price of Confession. Film ini akan menampilkan sederet aksi pemeran papan atas Korea Selatan tersebut.

Drama korea thriller dan mystery  terbaru tersebut sedang ramai di perbincangkan penikmat drama korea.

The Price of Confession akan mengisahkan tentang kasus pembunuhan misterius dimana Song Hye Kyo, akan memainkan peran yang berbeda dari biasanya.

BACA JUGA:Asib Ali Syuting Video Klip, Ada Adegan Ranjangnya, Netizen Senggol Syarifah Pasti Panas Jika Melihat Ini

Bercerita tentang dua orang perempuan bernama Ahn Yoon Su yang diperankan oleh  Song Hye Kyo  dan Mo Eun yang di perankan oleh Han So Hee.

Mo Eun memiliki sifat pendiam bahkan tertutup anti social dan banyak ditakuti orang karena sifat misteriusnya .

Berbanding terbalik dengan Mo Eun,  Ahn Yoon Su merupakan seorang guru seni yang sederhana dan ramah.

Namun seketika Ahn Yoon Su terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengerikan hingga membuatnya sangat kebingungan dalam menghadapi masalah besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: