Anugerah BUMN 2023, Dirut Pusri Kembali Raih Penghargaan

Anugerah BUMN 2023, Dirut Pusri Kembali Raih Penghargaan

Dirut PT Pusri Palembang Raih Anugerah BUMN 2023.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Dirut PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh berhasil raih penghargaan untuk Kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik I dan Kategori Khusus yaitu CEO – Shifting Products  Excellent.

Catatan prestasi itu ditorehkan pada ajang 12th Anugerah BUMN 2022, di Puri Agung Conventuin Hall Grand Sahid Jaya Jakarta, 15 Maret 2023. (15/03). Ini sesuai dengan visi PT Pusri Palembang menjadi perusahaan agroindustri Unggul di Asia

Mengusung tema “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN'hadir langsung menerima penghargaan ini dan mewakili manajemen Pusri, VP Humas, Soerjo Hartono.

BACA JUGA:Mau Jual Emas Batangan di Pegadaian? Mumpung Harga Naik

Penghargaan yang diraih Pusri jelas bukti dari akselerasi digital yang dilakukan Pusri memacu pertumbuhan bisnis. Serta mencapai Visi serta Misi perusahaan.

 “Alhamdulillah Pusri kembali meraih penghargaan pada Ajang Anugerah BUMN. Semoga dapat menambah motivasi Insan Pusri untuk terus berinovasi dan bergerak maju menghadapi era digitalisasi seperti saat ini,'' terang Soerjo.

Anugerah BUMN yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan didukung PPM Manajemen jadi ajang memberikan apresiasi kinerja digitalisasi BUMN terhadap pencapaian bisnis dan dampaknya kepada masyarakat.

Serta kerja keras dari setiap BUMN untuk terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk menjaga keberlangsungan usaha di era transisi endemi.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Tetap Sehat Selama Ramadhan, Menurut Ahli Ini Faktor Pencetus Kulit Kering dan Kusam Saat Puasa

“Penghargaan ini akan menjadi semangat dan energi bagi Insan Pusri untuk terus bekerja dengan baik sesuai ketentuan perusahaan dengan tetap mengedepankan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik dan benar,'' tambah Soerjo.

Sebelumnya sebanyak 90 perusahaan yang terdiri dari berbagai sektor usaha ikut berpartisipasi pada ajang ini, yang selanjutnya diseleksi menjadi 66 perusahaan yang lolos dan melaksanakan presentasi.

Selanjutnya pada tahap terakhir proses seleksi, sebanyak 39 Direktur Utama BUMN dan Anak Perusahaan BUMN melaksanakan wawancara bersama Dewan Juri.

Pada Tahun 2022 dibawah kepemimpinan Tri Wahyudi Saleh, serangkaian kinerja positif telah dilakukan Pusri. Serta sederet penghargaan berhasil di raih Pusri dan launching program-program unggul TJSL yang memberikan manfaat dan dampak positif bagi lingkungan.

Serta mengimplementasikan digitalisasi di seluruh elemen bisnis perusahaan serta transformasi dalam proses bisnis dan produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: