Mobil Listrik Murah dengan Fitur Mewah, Wuling Air ev Mampu Tempuh Jarak Segini

Mobil Listrik Murah dengan Fitur Mewah, Wuling Air ev Mampu Tempuh Jarak Segini

Wuling Air ev, mobil listrik murah dengan sgudang fitur mewah.--

SUMEKS.CO - Industri mobil listrik bermunculan di pasar otomotif Indonesia, salah satunya Wuling Air ev. Mobil listrik mungil dengan spesifikasi mengagumkan.

Selain menawarkan beragam keunggulan, Wuling Air ev bakal menjadi mobil listrik yang digemari lantaran dibanderol dengan harga yang murah.

Untuk tipe standard range Wuling Air ev dibanderol Rp 238 juta dan Rp 295 juta untuk tipe long range. Harga tersebut belum dikurangi subsidi dari pemerintah yang nilainya mencapai Rp 25 -35 juta.

Menariknya lagi, mobil listrik Wuling Air ev memiliki spesifikasi yang ciamik dan segudang fitur yang canggih.

BACA JUGA:Wuling Alvez Penantang Serius Di Kelas SUV Compact

Pada varian tertingginya, mobil listrik mungil ini dilengkapi dengan fitur Kontrol Stabilitas Elektronik dan Rem Parkir Elektrik. Kemudian output maksimumnya 30 kW.

Jenis baterai yang digunakan yakni lithium ferro-phosphate (LFP) dengan kapasitas 17,3 kWh untuk model standar dengan jarak tempuh 200 kilometer.

Sedangkan model long range, Wuling Air ev menggunakan baterai yang sama dengan kapasitas 26,7 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer jika terisi penuh.

Fitur lain yang dimiliki Wuling Air ev yakni Multifunction Steering Wheel, USB Charging Port dan Electric Power Window.

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi Xpander Mini Hadir di Indonesia, Bakal Ancam Wuling Air EV?

Selain itu, pada tipe long range mobil listrik ini punya fitur tambahan seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar berukuran 10,25 inci, Smart Start System, dan Extended Horizon LED DRL.

Wuling Air ev juga disematkan Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) yang sebelumnya sudah tersedia pada Wuling Almaz.

Lalu, mobil ini juga sudah terpasang 2 airbag, rem cakram untuk roda depan dan belakang, ABS, EBD, TPMS, Sound Module for Pedestrian Warning, dan ISOFIX.

Pilihan warna tersedia 5 varian untuk kedua tipenya yakni avocado green, galaxy blue, pristine white,  peach pink, dan lemon yellow. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: