Beauty Forward Instaperfect Crystallure bersama Persatuan Karyawati Pusri Palembang (PKPP)

Beauty Forward Instaperfect Crystallure bersama Persatuan Karyawati Pusri Palembang (PKPP)

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation ialah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek unggulan diantaranya adalah Instaperfect dan Crystallure yang saat ini menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas dikalangan wanita.

Sebagai rutinitas untuk menciptakan awareness terhadap pentingnya tampil dengan kulit sehat dan cantik, diadakanlah Beauty Forward Instaperfect dan Crsytallure pada hari Jumat, 10 Maret 2023 bersama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang di Auditorium Musi Diklat PT Pusri.

Acara ini diinisiasi oleh Persatuan Karyawati Pusri Palembang (PKPP) untuk menciptakan silahturahmi sekaligus memperingati International Woman’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2023.

Adapun rangkaian kegiatannya dibuka dengan kata sambutan oleh selaku Ibu ketua PKPP, beauty class, skin session dan skin check. Dalam acara ini Instaperfect Beauty Promotor sekaligus MUA Official Instaperfect Palembang @alwithaaudrey memberikan edukasi berupa tips dan trik make up kepada peserta beauty forward berdasarkan skin tone dan selera peserta.

BACA JUGA:Pusri Palembang Telah Salurkan Pupuk Bersubsidi Hampir 400 Ribu Ton

Terlihat antusias kaum Ibu PKPP yang terdiri dari kalangan usia 30 hingga 40 tahunan ini dalam mempelajari tahap-tahap make up berdasarkan arahan dari beauty promotor dalam merias diri.

Melalui tester lengkap yang disediakan, beauty forward ini mengangkat tema make up look yang dapat dipakai sehari-hari oleh peserta.

Kaum Ibu PKPP sangat tertarik membawa pulang produk Instaperfect Crystallure yang dipercaya dapat menjawab permasalahan kulit yang rata-rata dimiliki seperti penuaan dini dan kulit yang kering.

Beauty forward mendorong kaum wanita untuk lebih memahami tahapan make up dengan penggunaan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kulit.

BACA JUGA:Target Kumpulkan 300 Kantong Darah, Direktur Pusri Palembang Ikut Jadi Pendonor

Kesehatan kulit wajah juga menjadi hal penting untuk diperhatikan oleh kaum wanita yang sudah menginjak usia pertengahan 20 yang berpotensi terjadi penuaan dini. Kebutuhan mengatasi permasalahan kulit kaum wanita tersebut dapat diatasi bersama Instaperfect dan Crystallure. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: