Bisnis Gym, Modal Sekali, Banyak Member Untung Terus

Bisnis Gym, Modal Sekali, Banyak Member Untung Terus

Okami Fitness Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Peluang bisnis tempat gym atau fitness di Kota PALEMBANG menjanjikan. Hal itu berdasarkan pandangan pengusaha tempat gym di PALEMBANG atau Pemilik Okami fitness, Karim ketika dibincangi SUMEKS.CO, Selasa 14 Maret 2023.

"Menurut saya, usaha atau bisnis tempat gym di Palembang menjanjikan, karena sebagian besar masyarakat sekarang banyak sadar akan pentingnya olahraga kebugaran untuk kesehatan," kata Karim.

Karim menjelaskan, faktor sadarnya masyarakat mengenai pentingnya olahraga kebugaran atau meningkatnya minat ke tempat gym dikarenakan seiring perkembangan zaman.

"Kalau sekarang masyarakat banyak mengetahui bahwa olahraga kebugaran itu penting karena telah banyak beredar info dan konten-konten di internet yang menjelaskan hal tersebut," jelasnya.

BACA JUGA:Yuk Jaga Kebugaran Tubuh, Berikut Pilihan Tempat Gym di Kota Palembang

Selain itu, menurut Karim, yang menjadi faktor meningkatnya minat masyarakat ke tempat fitness atau gym yakni kebugaran adalah gaya hidup.

"Bahkan memiliki badan yang bagus dan ideal adalah impian kebanyakan orang," ucapnya.

Karim menuturkan, untuk di Palembang sendiri, tempat fitness atau gym kerap ramai dikunjungi masyarakat, dan terdapat ratusan atau ribuan member.

"Hal ini terbukti bisa kita lihat sekarang di berbagai tempat gym atau fitness pasti memiliki banyak member. Sejak saya belum memulai bisnis tempat fitness juga saya menjadi member di tempat lain," tuturnya.

Karim menyebutkan, keunggulan bisnis tempat fitness atau gym ini hanya modal sekali di awal yang besar. Yakni membeli peralatan dan perlengkapan gym, sewa atau beli tempat, dan fasilitas pendukung lainnya.

BACA JUGA:Okami Fitness Palembang, Sediakan Paket Member Seumur Hidup

"Modalnya sekali, untungnya bisa didapatkan terus seiring waktu berjalan akan banyak member baru berdatangan," ujarnya.

Jika Anda ingin membuka bisnis fitness atau gym, modal awal dapat ditentukan dengan kemampuan masing-masing calon owner tempat fitness.

Mulai dari sekitar Rp50 juta hingga ratusan juta juga, tergantung peralatan dan perlengkapan gym yang akan dipakai. Terkhusus di Palembang, pasaran harga member gym per 1 bulan dikenakan Rp80 ribu hingga Rp300 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: