Kasi Datun Kejari OKI Mutasi, ini Penggantinya

Kasi Datun Kejari OKI Mutasi, ini Penggantinya

Sertijab Kasi Datun Kejari OKI, Selasa 14 Maret 2023. foto: niskiah sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dicky Darmawan SH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), di halaman Kejari OKI, Selasa 14 Maret 2023.

Adapun pejabat yang berpindah tugas yakni Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara M Fadly SH digantikan Silviani Margaretha SH MH.

Dalam sertijab itu turut dihadiri semua pegawai Kejari OKI, termasuk tamu undangan dari Forkofimda Kabupaten OKI serta OPD Kabupaten OKI. 

Silviani Margaretha SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri Palembang. 

BACA JUGA:Jaksa Agung Kunker ke Kejari OKI, Buka Peluang Pembangunan Gedung dan Sarana Prasarana

Sedangkan M Fadly SH pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Seksi Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Pangkal Pinang di Pangkal Pinang. 

Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Dicky Darmawan SH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada M Fadly  yang senantiasa bekerja dengan penuh integritas, profesional dan dedikasi tinggi. Yakni telah memberikan yang terbaik bagi institusi.

“Semoga semakin sukses dengan jabatan yang baru di tempat tugas yang baru," kata Dicky Darmawan.

Sementara itu Silviani Margaretha SH MH yang baru dilantik menyampaikan, siap bekerja sesuai dengan aturan yang ada dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Siap jalankan program kerja yang sudah ada dan melanjutkannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: