Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Usai Tabrak Dump Truk

Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Usai Tabrak Dump Truk

Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan korban. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengendara sepeda motor yang diduga ojek online (ojol) tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu diketahui terjadi di Jalan Residen H Najamuddin, tepatnya depan Panti Sosial, Kamis 9 Maret 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. 

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Ridho Vernando Hamongan (22), yang merupakan warga Jalan Cluster Swarna, Blok A No 3, Kelurahan Jaka Mulya, Bekasi Selatan. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum membenarkan kecelakaan lalu lintas. 

BACA JUGA:Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan Basuki Rahmat Palembang, Pengendara Mio Meninggal di Tempat

"Kita sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kamis kemarin," ujar Arham Sikakum kepada SUMEKS.CO, Jumat 10 Maret 2023. 

Arham Sikakum mengatakan, awalnya korban Ridho mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BG 6924 JBF yang datang dari arah simpang Jalan Noerdin Pandji mengarah simpang BLK Palembang. 

Saat melintas di lokasi kejadian, korban menyerempet mobil dump truk dengan nopol BG 8087 UT yang dikendarai Ivan Maulana (30), warga Jalan H Agus Cik Ayin, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. 

Korban terjatuh ke arah kanan dump truk dan langsung terlindas ban belakang. 

BACA JUGA:Motor Ditabrak Truk dari Arah Belakang, Mahasiswi Tewas di Tempat

Akibanya, korban mengalami luka kepala bagian belakang dan luka robek serta mengeluarkan darah di kuping dan meninggal dunia di TKP. 

Korban langsung dievakuasi oleh personel Satlantas Polrestabes Palembang yang tengah melakukan dan membawa korban ke rumah sakit. 

"Korban meninggal duni di tempat. Untuk sopir dump truk kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan termasuk barang bukti sepeda motor korban," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: