Curah Hujan Tinggi, Palembang Berkabut

Curah Hujan Tinggi, Palembang Berkabut

Kabut menyelimuti udara Palembang, Jumat 10 Maret 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Curah hujan tinggi di Kota PALEMBANG sejak Kamis 9 Maret pukul 18.00 hingga Jumat 10 Maret 2023 pukul 09.00, membuat kota tersebut berkabut.

Pantauan SUMEKS.CO, Jumat 10 Maret 2023, kabut menyelimuti Jl Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II dan Jl Adi Sucipto terjadi sampai pukul 08.15. Karena tebalnya kabut menyelimuti udara, kendaraan yang melintas harus menyalakan lampu. kabut semakin tebal karena hujan kembali turun sampai pagi menjelang siang. Beberapa jalan di Palembang diguyur hujan. Seperti Jl Kolonel H Barlian, Jl SMB II, Jl Adi Sucipto, dan Jl Jenderal Sudirman. Padahal pada pukul 06.00, cuaca masih bersahabat.

Ramdan, salah satu warga mengatakan bahwa kabut yang menyelimuti udara Palembang disebabkan tingginya curah hujan. Hujan mungkin juga terjadi di kabupaten/kota tetangga Palembang. “Mungkin di Kabupaten Banyuasin dan Ogan Ilir jugo hujan. Makonyo banyak kabut,” kata Ramdan. 

Dia bersyukur curah hujan masih tinggi di Palembang dan sekitarnya. Paling tidak tidak terjadi kebakaran  hutan dan lahan. “Cubo kalu panas, pasti banyak hutan lahan terbakar,” ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: