Usai Dilantik, Bupati Enos Meminta CPNS Bekerja Maksimal

Usai Dilantik, Bupati Enos Meminta CPNS Bekerja Maksimal

--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Sebanyak 170 CPNS di OKU Timur dilantik Bupati OKU Timur. 166 CPNS, dua orang dari IPDN dan dua orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Formasi Tahun 2023, 170 orang merupakan formasi penerimaan tahun 2021 yang baru  saat ini dilantik

Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengatakan 170 CPNS yang dilantik ini harus siap-siap menjadi warga OKU Timur ketika diterima menjadi abdi negara yang ditempatkan di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Selain itu,  Enos juga menekankan agar CPNS yang  yang baru saja dilantik dan disumpah ini, harus memiliki  ide-ide baru untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat.

"Sebagai seorang PNS, kita  harus siap menjadi seorang pelayan masyarakat," kata Enos dalam sambutanya dihadapan para CPNS yang sudah lama menunggu dilantik menjadi PNS murni.

BACA JUGA:Desa Lubuk Nipis dan 10 Hektar Sawah Terendam

Oleh karena itu, suami dr Sheila Noberta SPA, M.kes itu meminta ketika menjadi pelayan masyarakat  harus tulus  dalam melayani masyarakat.

"PNS itu, ibarat  menggunakan mahkota, dimana mahkotanya itu berada di akal dan pikiran, itulah perumpamaanya,"tandasnya.

Salah satu CPNS yang disumpah dan dilantik Bupati OKU Timur bernama Adissa sangat bahagia setelah dinyatakan menjadi PNS 100 persen. Dia akan maksimal mengemban amanah menjadi ASN di OKU Timur.

"Kita akan bantu  roda pemerintahan dalam mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia,"kata dia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: