Aswari Serap Aspirasi dan Berikan Support kepada Warga Binaan Lapas Lahat

Aswari Serap Aspirasi dan Berikan Support kepada Warga Binaan Lapas Lahat

Aswari Rivai, anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Gerindra memberikan perhatian dan semangat kepada warga binaan Lapas Lahat. Foto: dokumen/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Aswari Rivai, anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Gerindra memberikan perhatian dan semangat kepada warga binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Lahat.

Kedatangan anggota Fraksi Gerindra masa jabatan 2019-2024 ini dalam rangka kegiatan reses tahap 1 tahun 2023 Dapil Sumsel 7 Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagar Alam.

“Terima kasih kepada Kalapas Lahat yang pada hari ini diwakili pelaksana harian, diberikan waktu untuk sampai ke sini lagi. Dari dulu saya sering ke Lapas Lahat ini saat belum menjadi Bupati, saat menjabat Bupati Lahat , dan saat ini menjadi anggota DPRD, untuk memberikan semangat. Mudah-mudahan apa yang disampaikan ada manfaatnya,” kata Aswari.

Aswari mengungkapkan, yang telah terjadi dalam kehidupan bukan kehendak kita.

BACA JUGA:DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Tuntaskan Pelantikan Pimpinan Ranting di 4 Kecamatan

“Untuk kawan-kawan jangan bersedih, anggap lah ini tempat belajar, kita harus melewatinya, tetapi ingat jangan diulang lagi dan mudah-mudahan berhasil melewatinya, dan bila berhasil kita akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara, Plh Lapas kelas IIA Lahat Sukma Amri SSos mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Sumsel Aswari Rivai yang telah memberikan perhatian dan semangat kepada warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Sukma juga mengharapkan bantuan ada sumur bor yang mana di Lapas Lahat bila musim kemarau sering kekurangan air, ada pelatihan untuk WBP dan juga ada bantuan lainnya.

Terkait harapan dari Lapas Lahat tersebut sangat direspon Aswari Rivai dan mengatakan akan membantu sumur bor. Selain itu juga dibantu dua mesin jahit, 50 buah kursi, alat membuat batik, dan uang Rp 10 juta dalam untuk pelatihan kewirausahaan, net bola voli dan rebana.(*/)

BACA JUGA:Menjenguk dan Ikut Mendoakan Ketua PAC Gerindra Lubai Ulu yang Alami Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: