Unik dan Menarik, RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris Palembang Sambut Pengunjung Ala Militer

Unik dan Menarik, RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris Palembang Sambut Pengunjung Ala Militer

RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris, Jl Jendral Ahmad Yani, Seberang Ulu 2, Kota Palembang.-Edy Handoko-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Unik dan menarik. RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris, PALEMBANG, punya gaya sendiri menyambut pelanggan. 

Kedai yang berlokasi di Jl Jenderal Ahmad Yani, Seberang Ulu (SU) II, Palembang ini akan menyambut pelanggan ala militer, khususnya kalangan pejabat. 

Seperti saat Direktur Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin beserta pengunjung lainnya mengunjungi RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris, pada Selasa 7 Maret 2023. 

Terlihat pasukan yang mengenakan atribut lengkap berwarna hitam berjejer rapi di depan pintu masuk.

BACA JUGA:Mie Ayam Bakso Soker, Rajanya Mie Ayam di Kota Palembang

Dikomandoi satu orang, setiap pengunjung yang masuk ke RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris, akan diberikan salam penghormatan layaknya seorang militer.

Saat Tim SUMEKS.CO mencoba konfirmasi mengenai hal ini, ternyata anggota yang menggunakan seragam tersebut berasal dari Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB).

"Ya, dari PBSB mas. Memang khusus untuk menyambut tamu pejabat atau pengunjung yang mampir kesini," ungkap Ribut, salah satu anggota PBSB.

Dijelaskannya, untuk seragam dan atribut yang dipakai memang sudah disiapkan dari PBSB. Khususnya, saat menyambut tamu pejabat atau tamu lainnya yang sengaja mampir di RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris.

BACA JUGA:Goyang Lidah Kari Kambing Aceh Pertama Kali Buka di Kota Palembang, Chefnya Langsung Didatangkan dari Sigli

"Sudah biasa seperti ini. Bahkan ditempat lain juga ada yang penyambutannya seperti ini," terangnya.

RM Ayam Bakar dan Bakso Pak Tris, menjual aneka varian bakso. Mulai dari bakso daging, telur, urat, super, spesial, dan bakso beranak.

Satu porsi bakso disini harganya pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp15.000-Rp45.000. Jadi tidak perlu khawatir kantong jebol.  

Tempatnya yang strategis berada tepat dipinggir jalan membuat siapapun yang mampir menjadi nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: